Guardiola Gak Enak Hati Jawab Masa Depan Messi


  •    Robert
  •    19/09/20 - 08:30
  •    600

Pep Guardiola dan Lionel Messi saat di Barcelona (Eurosport)
Pep Guardiola dan Lionel Messi saat di Barcelona (Eurosport)

Pep Guardiola menegaskan tidak tepat baginya untuk berbicara atas nama Lionel Messi setelah saga transfer yang membuat superstar Barcelona itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Messi ingin meninggalkan Barca setelah kekalahan 8-2 yang memalukan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

City secara luas dipandang sebagai klub yang mampu untuk meraih tanda tangannya, untuk membuat reuni antara Messi dan Guardiola menjadi nyata.

Namun pada akhirnya pemenang Ballon d'Or enam kali itu mengumumkan akan bertahan di Barcelona untuk tahun terakhir kontraknya, menuduh presiden Josep Maria Bartomeu membuatnya tak bisa pergi karena klausul yang ada dalam kontraknya masih berlaku.

LaLiga mendukung Barca dalam mengonfirmasi klausul rilis 700 juta euro dalam kontrak Messi tetap valid.

Baca Juga :


Berbicara menjelang perjalanan ke Wolves, di mana City akan memulai upaya mereka untuk menggeser Liverpool dan memenangkan gelar Liga Premier ketiga dalam empat musim, Guardiola tidak ingin menimbulkan perselisihan dengan mantan klubnya.

"Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan apa pun," katanya. "Leo menjelaskan perasaannya dengan cukup baik, saya tidak punya apa-apa untuk ditambahkan."

"Dia pemain sepak bola untuk FC Barcelona, klub yang saya cintai, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan."

Ditanya apakah City akan tertarik untuk merekrut Messi jika dia tersedia, pada usia 34, ketika kontraknya berakhir pada Juni, Guardiola menjawab: Saya tidak tahu. Itu pertanyaan untuk Leo Messi. Saya tidak bisa berbicara tentang niat orang lain." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603787401970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?