Roma Tunggu Kedatangan Smalling, Bagaimana dengan Dzeko?


  •    Robert
  •    19/09/20 - 09:00
  •    788

Chris Smalling - AS Roma (Transfermarkt)
Chris Smalling - AS Roma (Transfermarkt)

Bek tengah Manchester United Chris Smalling dikabarkan akan kembali ke Roma dalam beberapa hari mendatang, menurut pelatih kepala klub Serie A tersebut, Paulo Fonseca.

Smalling tampil apik selama masa peminjaman di ibu kota Italia musim lalu, bermain 37 kali saat Roma finis kelima di liga dan mencapai perempat final Liga Europa.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bulan lalu bek itu masih bisa memiliki masa depan di Old Trafford, setelah menghidupkan kembali karirnya di Roma.

Baca Juga :


Namun, berbicara menjelang pertandingan pertama Roma pada musim 2020-21, Fonseca mengatakan dia berharap kesepakatan dapat dicapai untuk bisa menandatangani kembali pemain internasional Inggris itu.

"Saya menghubungi untuk mendapatkan Smalling. Dia ingin kembali ke Roma dan kami menginginkannya," kata Fonseca kepada wartawan pada konferensi pers jelang menghadapi Hellas Verona.

"Dalam beberapa hari mendatang kupikir dia akan berada di sini bersama kita." halaman 2 dari 3
Fonseca juga mengonfirmasi bahwa sang striker Edin Dzeko akan menjadi bagian dari skuad Roma untuk perjalanan mereka ke Verona, meskipun ada spekulasi dia akan pindah ke Juventus.

"Dzeko akan bersama kami untuk pertandingan besok," kata Fonseca. "Tidak masuk akal membicarakan hal ini, karena saat ini dia bersama kita."

Baca Juga :


Roma sukses merekrut bek tengah muda Marash Kumbulla pada hari Kamis, tetapi ia tidak akan langsung masuk ke starting line-up Roma melawan mantan timnya akhir pekan ini.

"Kumbulla baru berlatih kemarin dan hari ini, jadi dia belum siap untuk memulai," kata Fonseca. "Kami memiliki cara bermain yang berbeda dari yang dia lakukan di Verona.

"Tapi dia orang yang sangat pintar dan mengerti apa yang saya katakan padanya. Kami sedang bekerja untuk membeli pemain muda tapi kami bisa bergaul dengan yang lebih berpengalaman yang kami miliki di sini." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603006202193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?