Van De Beek Bicara Kapasitas Pemain Naturalisasi Indonesia dalam Hal Cetak Gol


  •    Robert
  •    19/09/20 - 09:30
  •    6.395

Ezra Walian - Ajax (Goal)
Ezra Walian - Ajax (Goal)

Pemain baru Manchester United, Donny van de Beek masih ingat jelas kenangan bersama rekannya saat di tim akademi Ajax Amsterdam, yaitu Ezra Walian.

Van de Beek mengatakan bahwa pemain naturalisasi Indonesia itu adalah striker yang haus gol dan menambahkan bahwa Ezra selalu fokus untuk mencetak angka.

“Ya, saya pernah bermain dengan dia di Ajax. Dia mencetak banyak gol dan dia pria yang sangat baik,” kata Donny dalam program Adam Talks di Stadium Astro.

“Dia bermain di sana (Indonesia) juga saat ini, saya masih berhubungan dengan dia terkadang. Dia merupakan pemain yang selalu fokus untuk mencetak gol, saya pikir itu adalah kekuatan utamanya,” imbuhnya.

Baca Juga :


Van de Beek dan Ezra Walian adalah satu angkatan di tim akademi Ajax, namun perjalanan karir keduanya bertolak belakang. Jika Van De Beek bisa bermain untuk United saat ini berbeda dengan Ezra yang memperkuat PSM Makassar.

Van de Beek sendiri ditebus oleh Manchester United dari Ajax pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar 40,3 juta poundsterling (Rp791 miliar).

Sementara Ezra Walian, sejak meninggalkan Ajax pada 2017 untuk bergabung Almere City, kariernya terus menurun. Ia sempat membela RKC Waalwijk sebelum akhirnya berlabuh bersama di Makassar.

Sejak thaun 2017 lalu Ezra memilih untuk membela Timnas Indonesia, setelah sebelumnya sempat bermain di Belanda untuk kategori junior.

Namun masalah status kewarganegaraannya yang belum rampung membuatnya tak bisa bermain di kancah internasional bersama skuat Garuda senior. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603173074327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?