Pesan Pertama Thiago Sebagai Pemain Liverpool: Mau Menang Banyak Trofi


  •    Rissalah Maulana
  •    19/09/20 - 06:10
  •    3.766

thiago alcantara
foto: liverpool

Liverpool resmi mengumumkan Thiago Alcantara sebagai pemain baru mereka pada Jumat malam (18/9).

Mahar 20 juta poundsterling harus dikeluarkan Liverpool untuk menebus gelandang Spanyol keturunan Brazil tersebut. Selain itu Thiago dikontrak empat tahun bersama The Reds.

Thiago hengkang setelah musim terakhir yang indah bersama Bayern Munchen dengan memenangkan Bundesliga, Piala Liga dan terakhir Liga Champions Eropa. Dia juga ingin hal yang sama bisa terwujud di Anfield.

“Ketika tahun-tahun berlalu, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa - dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya; Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin," katanya kepada Liverpoolfc.com

Baca Juga :


Pemain yang kembali memilih nomor punggung enam tersebut juga ingin cepat beradaptasi agar bisa membantu Liverpool di kompetisi yang mereka arungi.

Sepanjang karirnya dengan Barcelona hingga Bayern, Thiago telah memenangkan sembilan gelar liga, dua Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub FIFA.

" tetap saja ini sepakbola dan saya pikir kami harus menggabungkan semua hal besar, semua hal baik yang kami miliki. Saya akan membantu tim dengan cara bertahan dan ofensif dan juga dalam aspek mental.

“[Para penggemar] tidak lebih bersemangat dari saya, pasti tidak! Ini bukan tentang mengucapkan kata-kata, ini tentang melakukan sesuatu. Saya akan memberikan hati saya di lapangan kepada rekan satu tim saya, klub dan juga untuk para fans," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1603767602473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?