Belum Hilang Ingatan 8-2, Bayern Kembali Menang Besar di Laga Perdana Bundesliga


  •    Rissalah Maulana
  •    19/09/20 - 05:54
  •    4.436

bayern munich
foto: bayern munchen

Belum hilang ingatan kita dari kejadian 8-2 yang merupakan skor kemenangan Bayern Munchen atas Barcelona di perempat final Liga Champions musim lalu, tim yang sama mengulangi performa apiknya.

Bayern sukses menang besar dengan skor 8-0. Kali ini korbannya adalah Schalke 04 di laga perdana Bundesliga musim 2020-21, Sabtu (19/9) dinihari WIB.

Bayern di laga ini tak berbeda dengan musim sebelumnya, dominan dan menekan sejak awal. Serge Gnabry membuka keunggulan lewat sepakan placing di menit keempat.

Bayern tak kendor dan terus menyerang. Leroy Sane tampil agresif dibantu Thomas Mueller, Gnabry dan Robert Lewandowski. Di menit 19 sebuah sepakan keras mendatar Leon Goretzka menambah keunggulan.

Baca Juga :


Di menit 31 pergerakan Lewandowski dijatuhkan bek Schalke di kotak penalti. Eksekusi Lewandowski membuka rekening gol untuknya. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Bayern kembali ngegas di awal. Pergerakan Sane dalam serangan cepat diakhiri sepakan Gnabry untuk jadi gol di menit 47. Satu jam laga berjalan, gol kelima hadir lagi-lagi lewat pergerakan dan asis Sane yang diakhiri Gnabry untuk mencetak hattrick-nya di laga ini.

Asis manis Lewandowski yang diakhiri Thomas Mueller di menit 70 semakin membenamkan Schalke. Dua gol tambahan dicetak Sane dan pemain muda, Jamal Musiala.

Skor 8-0 menutup laga. Kemenangan ini membuat rekor kembali hadir untuk Bayern. Skor ini merupakan yang terbesar sepanjang laga pembuka Bundesliga.

Bayern: Neuer (c) - Pavard, Süle, Boateng (Richards 73'), Hernandez - Kimmich, Goretzka (Tolisso 51') - Gnabry (Musiala 73'), Müller (Zirkzee 82'), Sane (Cuisance 73') - Lewandowski
Unused subs: Ulreich, Nübel, Davies, Martinez
Coach: Hansi Flick 

Schalke: Fährmann - Rudy, Kabak, Stambouli (c), Oczipka - Serdar (Schöpf 30'), Bentaleb - Uth, Harit (Becker 79'), Matondo (Raman 65') - Paciencia (Skrzybski 79')
Unused subs: Schubert, Mendyl, Thiaw, Ibisevic, Kutucu
Coach: David Wagner

halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  19/09/20 - 06:48






Video Trending



Berita Terkait


1601719202945

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?