Aguero dan Laporte Absen, Kesempatan Debut Untuk 2 Pemain Baru Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    19/09/20 - 10:00
  •    925

manchester city
foto: man city

Manchester City memulai laga perdananya di Liga Premier Inggris pada pekan kedua, Selasa (22/9) menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Terdapat kabar baik dan buruk untuk skuat runner-up liga musim lalu ini. Kabar buruknya adalah striker andalan mereka, Sergio Aguero, masih diragukan untuk tampil setelah cedera di laga melawan Burnley Juni lalu.

Pep Guardiola bahkan menyebut cedera Aguero masih dalam proses pemulihan dan akan berlangsung lama.

Baca Juga :


"Kami tahu cederanya sulit," kata Guardiola dalam konferensi pers seperti dikutip dari BBC.

"Dia masih belum menjalani satu sesi latihan dengan kami dan Sergio bukanlah orang yang memulihkan kondisi fisiknya dengan cepat. Dia sudah absen lama, jadi mungkin dalam satu atau dua bulan dia akan siap," ungkap Pep.

Bek City asal Prancis, Aymeric Laporte, juga kemungkinan absen di laga melawan Wolves setelah terpapar virus Covid-19. Meski telah pulih dan menjalani latihan, Laporte belum sepenuhnya bugar.
halaman 2 dari 3
Ini menjadi kesempatan untuk dua pemain baru yaitu Nathan Ake dan Ferran Torres.

Ake yang punya karakteristik sama dengan Laporte bisa menggantikannya pada laga Selasa. Sementara absennya Aguero juga membuat Ferran Torres berpeluang dimainkan.

"Kami membeli Nathan Ake sebagai bek tengah, tapi terkadang dia bisa membantu kami sebagai bek sayap. Mungkin jika kami mendapat cedera, dia bisa bermain di sana," ucapnya.

"Sejauh ini sangat bagus. Semua pemain dan staf serta orang-orang yang dekat dengan mereka membantu mereka untuk menetap secepat mungkin, tetapi yang paling penting adalah mereka adalah orang-orang yang baik dan mereka akan membantu kami," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603767602473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?