Pekan Depan, PT LIB Gelar Managers Meeting Bersama Tim Liga 1 di Bandung


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/09/20 - 16:00
  •    626

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, dalam kegiatan Managers Meeting Liga 1 2020
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, dalam kegiatan Managers Meeting Liga 1 2020. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan persiapan jelang digulirkannya kembali lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang. Pekan depan, PT LIB akan menggelar Managers Meeting bersama perwakilan 18 tim Liga 1.

Agenda tersebut rencananya bakal berlangsung di Bandung, Senin (21/9/2020).

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara PT LIB sebagai penyelenggara kompetisi dan klub-klub peserta Liga 1 yang berjumlah 18.

Hal-hal yang berkaitan dengan regulasi-regulasi dalam kompetisi dan penerapannya akan dibahas secara tuntas dalam Managers Meeting.

Baca Juga :


"Pada prinsipnya di managers meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail," kata Sudjarno, dalam laman resmi Liga 1.

"Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan, sampai dengan fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi,” tuturnya.

"Jadi, dari forum tersebut, semuanya akan lebih jelas,” ujarnya.

Adapun laga antara PS Sleman dan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10/2020) bakal didapuk sebagai pembuka lanjutan Liga 1 musim ini yang sempat ditangguhkan pelaksanaannya sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603274402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?