Cetak 3 Gol dari 2 Kali Uji Coba, Rahmad Darmawan Bakal Rekrut Make Aldo Maulidino


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/09/20 - 15:30
  •    7.578

Make Aldo Maulidino (kanan) ketika berselebrasi bersama Jacob Pepper (tengah) dan Kevy Syahertian (kiri)
Make Aldo Maulidino (kanan) ketika berselebrasi bersama Jacob Pepper (tengah) dan Kevy Syahertian (kiri) (Twitter Madura United)

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak butuh waktu lama untuk menilai striker seleksi Make Aldo Maulidino. Tidak sampai satu pekan menjalani latihan, Rahmad langsung memberi rekomendasi untuk merekrut striker 22 tahun itu.

Aldo bergabung latihan Madura United hari Senin (14/9/20) lalu. Eks striker klub Liga 3 Nganjuk Ladang FC itu langsung diturunkan dalam laga uji coba melawan Martapura FC dua hari kemudian (16/9/20). 

Hasilnya, Aldo menyumbang satu gol kemenangan Madura United 4-1 atas Martapura FC. Pemain asal Kediri itu kembali menyumbang 2 gol saat Madura United menang 6-0 melawan tim Liga 3 Jawa Timur, PS Sinar Harapan (18/9/20). Total 3 gol dicetak Aldo dalam 2 laga uji coba.

Baca Juga :


Nah, penampilan impresif Aldo itu membuat RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- kepincut. Aldo bisa mengisi slot striker Madura United yang lowong setelah ditinggal Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo.

“Aldo memang sudah saya rekomendasikan untuk direkrut,” kata RD setelah Madura United beruji coba lawan PS Sinar Harapan. 

Namun, RD juga mewanti-wanti agar Aldo tidak berpuas diri. Aldo harus meningkatkan kemampuan supaya bisa bersaing di level tertinggi Liga 1.

“Tentu dia tidak boleh puas hati, karena levelnya berbeda. Dan tentu dia masih harus terus menambah kemampuannya, terutama kekuatan fisik dia. Saya lihat beberapa momen dia masih (kalah) body contact, masih perlu dinaikkan lagi masa ototnya.”

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603017001999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?