Gareth Bale Pergi, Marco Asensio Warisi Nomor Punggung 11 di Real Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/09/20 - 17:10
  •    457

Marco Asensio
Marco Asensio (instagram/@marcoasensio10)

Semakin dekatnya Gareth Bale untuk kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur menimbulkan pertanyaan baru. Siapa pemain selanjutnya yang mewarisi nomor punggung 11 di Real Madrid yang sebelumnya dipakai Bale?

Pertanyaan tersebut ternyata langsung terjawab setelah salah seorang playmaker El Real, Marco Asensio membuat postingan di akun twitter miliknya yang menyebut bila ia akan menggunakan nomor punggung 11 pada musim ini.

Sebelumnya Asensio memang cukup identik dengan nomor 20 yang sudah ia gunakan selama beberapa musim bersama juara La Liga Spanyol tersebut.

Dipilihnya Asensio sebagai pemilik baru nomor 11 diperkirakan untuk membuat pemain 24 tahun itu mau bertahan lebih lama di Madrid. Sejak menjalani debut bersama Los Blancos di musim 2016/17, Asensio perlahan menjadi pemain kunci di skuad Madrid.

Baca Juga :


Karakter permainannya juga disukai oleh pelatih Zinedine Zidane, yang bahkan berani mencadangkan Gareth Bale guna memberi tempat kepada Asensio.

Musim lalu, Asensio sebenarnya sempat absen nyaris satu musim karena cedera ligamen lutut kiri. Namun pandemi Covid-19 menjadi hikmah tersendiri untuk Asensio.

Kompetisi yang dihentikan sementara memberinya waktu untuk bisa sembuh selepas lockdown. Ia kemudian tampil dalam 10 laga, mencetak tiga gol dan satu assist serta mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Spanyol halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603951202574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?