Dikabarkan Semakin Dekat ke Juventus, Edin Dzeko Justru Masuk Skuad Roma Hadapi Verona


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/09/20 - 18:00
  •    2.486

Edin Dzeko
Edin Dzeko (instagram/@officialasroma)

Rumor kepindahan penyerang AS Roma, Edin Dzeko menuju Juventus semakin kencang. Penyerang asal Bosnia tersebut dikabarkan selangkah lagi akan menjadi bagian dari juara Liga Italia Serie A sembilan musim berturut-turut tersebut.

Namun ditengah kencangnya rumor tersebut, nama Dzeko justru ada dalam skuad AS Roma yang akan menjalani laga perdana di kompetisi Liga Italia Serie A melawan tuan rumah Verona pada akhir pekan ini.

"Dzeko disini bersama kami dan akan terlibat di pertandingan besok. Bagi kami tidak ada manfaatnya bicara soal transfer ini (Dzeko ke Juventus)," ujar Paulo Fonseca dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.

Terkait hengkangnya Dzeko ke Juventus, AS Roma juga kabarnya telah menyiapkan penggantinya yaitu penyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik. Milik kabarnya sudah menjalani tes medis pertama di Swiss jelang kepindahannya ke serigala ibu kota Italia.

Baca Juga :


Selain membawa Dzeko, Paulo Fonseca juga memboyong Marash Kumbulla yang merupakan rekrutan anyar Roma di bursa transfer musim panas ini. Hanya saja Fonseca memastikan bila pemain berusia 20 tahun tersebut tidak akan bermain sebagai starter.

"Kumbulla baru gabung kemarin. Dia akan ikut tandang bersama kami, tapi dia belum siap untuk masuk starting eleven," ujar Fonseca.

"Dia perlu memahami gaya main yang kami mainkan, yang akan berbeda dari Verona. Meski demikian, saya senang dengan kedatangannya. Dia pemain pintar dan sudah mengerti apa yang saya inginkan," tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602563402122

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?