Pratama Arhan Dapat Pujian, Bos PSIS Ingatkan Jangan Cepat Puas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/09/20 - 17:00
  •    1.377

Pratama Arhan saat laga kontra Qatar U-19
Pratama Arhan saat laga kontra Qatar U-19 (PSSI)

Nama bek sayap Timnas Indonesia U-19, Pratama Arhan Rifai mendadak menjadi perbincangan pasca tim Garuda Muda sukses meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Qatar hari Kamis (17/9) lalu.

Permainannya yang ngotot serta mampu dimainkan di posisi bek kiri maupun kanan membuat pemain PSIS Semarang tersebut menjadi pilihan utama setidaknya dalam tiga laga uji coba terakhir yang dijalani tim asuhan Shin Tae-Yong.

Selain itu, satu lagi kelebihan Arhan yang cukup langka dimiliki pemain Indonesia adalah kemampuannya dalam melakukan lemparan kedalam. Kelebihannya tersebut kerap ia lakukan dalam beberapa kesempatan yang membuat kemelut di depan gawang lawan.

Baca Juga :


Dengan berbagai pujian yang datang, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, pun memberikan pesan khusus kepada Arhan. Ia berharap Arhan bisa terus belajar dan tidak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini.

"Arhan harus terus fokus dan jangan mudah puas karena perjalanan masih panjang. Kembangkan diri dengan berlatih bersungguh-sungguh, selalu berikan kemampuan terbaik, dan saya yakin hasilnya akan baik untuk masa depan Arhan," kata Yoyok Sukawi dilansir dari BolaSport.com.

Yoyok Sukawi juga menyebut penampilan impresif yang ditunjukkan Arhan lantaran etos kerja yang tinggi pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah, 21 Desember 2000 itu.

"Arhan terlihat menonjol menurut saya karena memang karena dia selama ini bersungguh-sungguh. Itu juga sudah terlihat sejak saat persiapan bahkan sebelum berangkat ke Timnas Indonesia ia selalu berlatih dan menjaga kondisi fisiknya," tutur Yoyok. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603851002323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?