De Gea Masih Jadi Pilihan Utama Solskjaer, Tapi Ada Syaratnya


  •    Robert
  •    19/09/20Β -Β 13:40
  •    882

De Gea - Manchester United (Kompas)
De Gea - Manchester United (Kompas)

David De Gea akan tetap menjadi pilihan utamadi depan gawang Manchester United pada awal musim ini, namun ada peringatan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa tempatnya bisa saja direbut oleh Dean Henderson.

Diketahui bahwa De Gea akan tampil saat United melawan Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu malam, tetapi statusnya sebagai pemain nomor 1 United berada dalam bahaya serius untuk pertama kalinya dalam 10 tahun di United.

Baca Juga :


Henderson telah menjelaskan bahwa dia tidak akan senang duduk di bangku cadangan setelah kembali dari masa pinjaman di Sheffield United dan menandatangani kontrak baru.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin menit bermain di tim utama agar menjadi No.1 di timnas Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Menjelang pertandingan pertama United musim ini melawan Palace, Solskjaer menegaskan bahwa pemain terbaik akan bermain dan mempertahankan kostum itu berdasarkan prestasi.

halaman 2 dari 3
"Ya, Anda mempertahankan tempat Anda di tim atau Anda bermain saat Anda bermain bagus, tidak masalah apakah Anda seorang kiper atau striker atau bek sayap," kata manajer United.

"Tentu saja, posisi kiper berbeda di lapangan. Ada tuntutan fisik yang lebih sedikit dibandingkan dengan pemain lapangan yang mungkin akan Anda rotasi lebih banyak.

Baca Juga :


"Tetapi Anda membutuhkan persaingan, dan Anda harus membuat persaingan tersebut saling mendorong sehingga kami dapat memperoleh kinerja terbaik dari salah satunya. Semoga mereka berdua selalu tampil saat bermain."

Solskjaer selalu mendukung De Gea selama masa sulitnya di akhir musim lalu, memainkan pemain Spanyol itu di semifinal Piala FA dan Liga Europa meskipun Sergio Romero telah bermain bagus di sebagian besar putaran sebelumnya.

Romero sekarang ingin meninggalkan United dan kembali ke kampung halamannya di Argentina. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603020284906

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?