Beckham Putra Tampil Apik di Laga Vs Qatar, Robert Alberts Buka Suara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/09/20 - 12:40
  •    1.508

Beckham Putra sukses berikan asist kepada Supriadi di laga vs Qatar.
Beckham Putra sukses berikan asist kepada Supriadi di laga vs Qatar. (PSSI)

Turun sebagai cadangan tak membuat Beckham Putra minim kontribusi dalam laga timnas U-19 vs Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9/2020).

Ia berperan besar dalam gol kemenangan timnas yang dikreasi oleh Mochamad Supriadi (84'). Gol tersebut adalah gol kedua yang akhirnya membuat timnas menang 2-1 atas Qatar.

Supriadi berhasil menceploskan bola ke gawang lawan berkat umpan matang Beckham yang sebelumnya sukses mengelabui kiper Qatar dengan gocekannya. Momen tersebut cukup menggambarkan kematangan Beckham dalam mengahadapi situasi krusial.

Aksinya tersebut pun mendapat pujian dari pelatih Persib, Robert Rene Albert.

Baca Juga :


“Dia bermain selama 25 menit dan saya senang karena Beckham kembali mengambil bagian dari pertandingan. Itu bagus buat dia karena dia turut membantu tim memenangkan laga,” ujar Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib.

“Tentu saja, saya berharap itu mampu membangun kepercayaan diri Beckham ke depannya,” kata pelatih asal Belanda itu melanjutkan.

Sementara itu, di laga tersebut Beckham masuk menggantikan kapten David Maulana pada menit ke-69. Dalam empat laga timnas U-19 di Kroasia, adik kandung Gian Zola itu belum pernah diturunkan sebagai starter. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603371603070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?