Komentar Sane Pasca Kemenangan Telak Bayern Munchen Atas Schalke


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/09/20 - 15:10
  •    663

Leroy Sane
Leroy Sane (instagram/@fcbayern)

Kemenangan besar sukses diraih raksasa Jerman, Bayern Munchen atas Schalke dengan skor 8-0 di laga pembuka kompetisi Bundesliga hari Sabtu (19/9) dini hari tadi waktu Indonesia. Satu nama yang menjadi sorotan tentu rekrutan anyar Munchen, Leroy Sane.

Sane turut mencetak satu gol di laga tersebut. Sane yang didatangkan dari Manchester City ini juga mendapat kesempatan turun sejak awal dan tampil selama 72 menit atau Semenit setelah ia mencetak gol.

Sane pun mengungkapkan perasaannya pasca menjalani debut bersama skuad FC Hollywood. Ia mengaku sangat nyaman dan merasa sudah menyatu dengan skuad Bayern Munchen.

"Senang rasanya berada di lapangan bersama rekan-rekan di tim ini. Hari yang sangat bagus bagi kami. Saya merasa sangat nyaman dan tahu bahwa akan menyatu baik dengan tim," kata Sane dilansir Goal.

"Semua orang di tim ini sangat lapar (akan kemenangan). Semua orang hanya ingin menyerang dan tancap gas." imbuh mantan pemain Manchester City ini.

Baca Juga :


Leroy Sane sendiri tidak asing dengan Schalke dimana ia memulai karier profesionalnya disana sebelum pindah ke Liga Primer Inggris pada 2016. Ia pun mengaku bersimpati pada mantan timnya tersebut yang mengalami kekalahan yang sangat telak.

"Tentu saja saya bersimpati untuk Schalke. Saya berada di Schalke untuk waktu yang lama. Menderita kekalahan telak seperti itu di awal musim rasanya sangat kacau dan pasti sulit diterima. Saya tentu saja merasa sedikit menyesal." ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605976294787

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?