Klopp: Thiago Bawa Dimensi Baru di Liverpool


  •    Robert
  •    19/09/20 - 19:00
  •    329

Thiago Alcantara - Liverpool (Liverpool FC)
Thiago Alcantara - Liverpool (Liverpool FC)

Jurgen Klopp menggambarkan rekrutan baru Liverpool Thiago Alcantara sebagai pemain yang luar biasa yang dapat mendukung tim yang sudah kuat.

Juara Liga Premier itu mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa mereka telah mendatangkan pemain berusia 29 tahun dari Bayern Munchen dalam kesepakatan senilai hingga £ 25 juta.

Baca Juga :


Thiago telah tiba di Anfield dengan kontrak empat tahun, dengan The Reds membayar awal £ 20 juta, ditambah tambahan £ 5 juta dalam potensi bonus.

Pemain internasional Spanyol itu memainkan peran penting dalam kemenangan Bayern di Bundesliga dan Liga Champions musim lalu dan Klopp senang bisa mendapatkan layanan dari pemain berbakat dengan biaya yang relatif kecil.

"Ini sangat sederhana: dia dan tidak ada yang akan melihat ini dengan cara berbeda - pemain yang benar-benar luar biasa," kata Klopp dalam konferensi pers. halaman 2 dari 3
"Sulit untuk meningkatkan tim secara normal. Sekali lagi, tidak ada hubungannya dengan tim lain, tetapi jika Anda mengeluarkan £ 300 juta atau £ 400 juta maka mungkin kami dapat menemukan seorang pemain, tetapi itu pun tidak mudah.

"Dalam kasus khusus ini, dia benar-benar membawa dimensi yang berbeda ke dalam permainan kami dan memiliki beberapa keterampilan yang secara umum cukup langka dan itu cocok untuk kami. Dia berbeda dan itulah yang sangat saya minati.

Baca Juga :


"Selain itu, dia sangat bersemangat dengan kesempatan itu dan tidak membutuhkan banyak hal yang meyakinkan. Itu selalu membantu ketika seorang pemain benar-benar ingin menjadi bagian dari proyek tertentu sehingga semua hal menjadi satu, dan itu sama-sama menang. situasi. Saya sangat senang kita bisa melakukannya. "

Thiago belum akan bermain untuk pertandingan Liga Premier antara Liverpool dengan Chelsea pada hari Minggu tetapi dapat melakukan debutnya melawan Lincoln City di Piala EFL pada hari Kamis. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603263601939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?