Sabar Spurs! Bale Tidak Bisa Langsung Debut di Liga Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    19/09/20 - 21:30
  •    1.144

Gareth Bale Tottenham Hotspur
Gareth Bale (AS)

Kedatangan Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur langsung disambut meriah suporter mereka. Namun, pemain timnas Wales itu tidak bisa langsung debut di Liga Inggris.

Bale yang dipinjam dari Real Madrid sudah tiba di klub London itu sejak Jumat (19/9) malam waktu Indonesia. Winger berusia 31 tahun tersebut dan Sergio Reguilon sama-sama menjalani tes medis.

Baca Juga :


Diberitakan Marca, suporter Spurs harus menunggu lebih lama agar bisa melihat aksi Bale kembali merumput bersama The Lilywhites.

Bale memang hanya latihan di gym dalam beberapa hari terakhir di Madrid. Setelah tes medis Spurs dipastikan Bale tengah cedera sehingga membutuhkan waktu sekitar empat pekan untuk pemulihan.

Bale akan dipinjam Spurs selama semusim. Meski demikian, tingginya gaji Bale serta biaya peminjaman Madrid menghabiskan dana Spurs sekitar 20 juta pound.

Sedangkan Reguillon direkrut secara permanen dengan durasi kontrak selama 5 tahun senilai 30 juta Euro. Real Madrid menyertakan klausul buy back di mana Madrid bisa kembali merekrutnya di masa depan dengan harga 45 juta Euro. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603463402355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?