Dibuang Juve, Higuain Jadi Pemain Bergaji Termahal di MLS


  •    Adil Pradipta
  •    19/09/20 - 22:00
  •    657

Gonzalo Higuain - Inter Miami (SB Nation)
Gonzalo Higuain - Inter Miami (SB Nation)

Gonzalo Higuain meninggalkan Juventus untuk membela klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami CF. Ia bergabung dengan status bebas transfer.

Juventus memutus kontrak Higuain tetapi pemain asal Argentina itu tidak pusing mencari klub baru setelah direkrut Inter Miami. Klub milik David Beckham itu langsung memberikan gaji paling mahal di MLS untuk Higuain.

Baca Juga :


"Pertama, saya ingin ucapkan terima kasih kepada Inter Miami setelah mendatangkan saya. Ini pengalaman indah dalam hidup saya. Ini yang saya cari, sebuah tantangan baru, liga baru, dan kota yang indah," ujar Higuain.

"Saya sangat senang berada di sini dan akhirnya resmi pindah," lanjutnya.

Higuain mendapat gaji termahal di MLS sebesar tujuh juta dollar (sekitar Rp 103 miliar) per tahun. Bila dikonversikan dalam gaji per pekan sekitar Rp 2 miliar. Lebih kecil dibandingkan pendapatannya di Juventus ketika Higuain dibayar 240 ribu pound (sekitar 4,5 miliar) per pekan.

Di Inter Miami ia akan reuni dengan sesama mantan pemain Juventus, Blaise Matuidi. Kedua pemain baru itu akan langsung diharapkan memberikan penampilan maksimal demi mengangkat peringkat Inter Miami yang ada di dasar klasemen Konferensi Timur MLS. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603419001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?