Ighalo yang Terlantar dari Skuad Pilihan Solskjaer


  •    Adil Pradipta
  •    19/09/20 - 19:10
  •    726

Odion Ighalo belum dipercaya penuh oleh Ole Gunnar Solskjaer
Odion Ighalo (AFP)

Odion Ighalo bergabung dengan Manchester United berstatus pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Hanya saja ia jarang diturunkan sejak menit pertama.

Ighalo menjadi alternatif striker MU sejak bursa transfer musim dingin 2020 setelah Marcus Rashford mengalami cedera. Kontrak peminjaman Ighalo yang seharusnya berakhir di musim panas itu diperpanjang oleh The Red Devils sampai Januari 2021.

Pemain asal Nigeria itu menciptakan lima gol dan satu assist dari 19 pertandingan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Ighalo hanya dapat jatah bermain 599 menit.

"Saya heran kepada Ole ketika pemain ini (Rashford dan Martial) kesulitan mencetak gol dalam beberapa pertadingan, seharusnya ia memberikan kesempatan untuk Ighalo," ujar Victor Ezeji dilansir Goal.

Baca Juga :


Mantan pemain timnas Nigeria, Victor Ezeji, berharap kompatriotnya diberikan lebih banyak kesempatan bermain oleh Solskjaer. Ezeji menganggap menit bermain saat ini membuat Ighalo kesulitan mencapai performa terbaik.

"Rasanya aneh jika Anda memperpanjang kontraknya tetapi ia tidak pernah tampil selama lebih dari 20 menit dalam satu pertandingan. Itu tidak bagus. Seiring waktu pemain akan kehilangan kepercayaan dirinya," lanjutnya.

Memang sejauh ini Ighalo lebih banyak turun untuk pertandingan turnamen. Terhitung penyerang berusia 31 tahun itu tampil selama total 90 menit dari 11 laga liga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603020284906

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?