Klub Legendaris Parma Resmi Dimiliki Miliarder Amerika Serikat


  •    Dwi Anggoro
  •    19/09/20 - 20:10
  •    382

Parma
Lega Serie A

Investor Amerika Serikat, Krause Group resmi menjadi pemilik anyar Parma dari perusahaan Nuovo Inizio yang mendirikan kembali Parma pada 2015..

Dipimpin oleh ketua dan CEO Kyle Krause, Krause Group memiliki berbagai bisnis di Italia, termasuk perkebunan anggur dan perhotelan. Mereka resmi mengakuisisi 90 persen saham sementara Nuovo Inizio masih memiliki sembilan persen saham.

Baca Juga :


“Akuisisi Parma Calcio 1913 merupakan impian yang telah lama diinginkan,” ungkap Krause dalam rilis resmi klub seperti dikutip dari Forzaitalianfootball.

“Saya dan keluarga memiliki hasrat antargenerasi yang mengakar kuat untuk sepak bola di tanah leluhur kami di Italia," lanjutnya.

“Parma Calcio 1913 adalah pejuang yang mampu bangkit kembali dari Serie D dengan tiga promosi berturut-turut dalam tiga tahun adalah bukti ketangguhan mereka," tambahnya.

“Sebagai presiden saya berjanji untuk memperjuangkan mereka di setiap langkah. Saya merasa terhormat mengenakan seragam kuning dan biru, dan memainkan peran kecil dalam sejarah terhormat tim yang bangga ini. Saya berharap untuk mengembangkan tim, olahraga, dan fandomnya di Parma, Italia, dan dunia,” tutupnya. halaman 2 dari 2


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1605575402386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?