Beda Kelas, Persib Bantai Tim Asal Majalengka, 26-0


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/09/20 - 20:26
  •    4.165

Erwin Ramdani ketika mengecoh kiper Mandala FC Majalengka saat uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020)
Erwin Ramdani ketika mengecoh kiper Mandala FC Majalengka saat uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020). (Sumber foto:instagram.com/persib)

Hari ini, Sabtu (19/9/2020), Persib menjalani dua laga uji coba sekaligus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pada laga pertama, Persib menghadapi tim asal Majalengka, yakni Mandala FC, lalu setelah itu Supardi Nasir dkk. menjajal kekuatan tim satelitnya yang berlaga di Liga 3, Bandung United.

Pada laga pertama melawan Mandala FC, tim asuhan Robert Alberts berpesta gol.

Tanpa ampun, Persib mengalahkan lawannya yang beda kelas itu dengan skor sangat telak, 26-0.

Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun menjadi pencetak gol terbanyak dengan masing-masing merobek gawang Mandala FC sebanyak tujuh kali.

Adapun 12 gol lagi masing-masing disumbangkan oleh Frets Butuan (3), Ravil Shandika (3), serta Zalnando, Saiful, dan Abdul Aziz yang masing-masing mencetak satu gol.

Baca Juga :


Sementara di laga kedua, Persib juga berhasil meraih kemenangan telak atas Bandung United.

Dengan skuat yang jauh lebih baik dan berpengalaman, tanpa kesulitan berarti Persib membungkan Bandung United, 5-1.

Lima gol kemenangan Persib atas Bandung United disumbangkan oleh Wander Luiz dengan torehan hattrick-nya, lalu dua lagi berasal dari Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.

Sementara satu-satunya gol Bandung United dilesakkan oleh Arsan Makarim pada menit ke-14.

Baca Juga :


Dua kemenangan ini tentu menambah kepercayaan diri tim berjulukan Pangeran Biru jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2020.

Persib dijadwalkan bertemu Madura United pada laga pertama Liga 1 'restart' ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (4/10/2020).

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603238401984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?