Zidane Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Bale


  •    Robert
  •    20/09/20 - 07:00
  •    273

Gareth Bale dan Zidane - Real Madrid (Marca)
Gareth Bale dan Zidane - Real Madrid (Marca)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kembalinya Gareth Bale ke Tottenham belum final.

Bale akan menjalani masa pinjaman di Tottenham, yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Madrid pada 2013, diharapkan bisa dikonfirmasi setelah dia terbang ke London pada hari Jumat dan terlihat memasuki tempat latihan klub Liga Premier.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah sosok yang semakin terpinggirkan di bawah Zidane ketika Madrid memenangkan LaLiga musim lalu, sangat kontras dengan catatan golnya di final Liga Champions 2014 dan 2018.

Baca Juga :


Hubungan kurang harmonis dengan pelatihnya telah diterima sebagai alasan utama Bale berusaha keluar dari ibu kota Spanyol tetapi, berbicara menjelang dimulainya musim LaLiga melawan Real Sociedad, Zidane menegaskan tidak ada masalah pribadi.

"Saya tidak kesal bahwa orang-orang menyalahkan saya atas kepergiannya karena tidak seperti itu," kata pelatih asal Prancis itu pada konferensi pers Sabtu.

"Masalahnya lebih rumit dari itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tidak memiliki masalah di antara kami.

“Tidak ada yang akan mengambil apa yang telah dia lakukan di Real Madrid. Kami tidak memiliki masalah apapun, tidak seperti itu.

"Saya mendoakan yang terbaik. Saya belum berbicara dengannya. Apa yang dia lakukan di sini sangat fenomenal - Anda tidak dapat membantahnya karena dia meraih kemenangan dan menunjukkan kualitasnya." halaman 2 dari 3
Kurangnya informasi mengenai penandatanganan Bale telah menyebabkan kecemasan di antara basis penggemar Tottenham dan Zidane menyarankan masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan.

"Untuk saat ini, Bale adalah salah satu pemain kami," ujarnya. "Masalahnya masih harus diselesaikan.

"Kami tidak akan membicarakan hal-hal yang tidak masuk akal. Bale sangat spektakuler."

Baca Juga :


Sergio Regulion adalah pemain lain yang akan pindah dari Madrid ke Spurs, setelah melakukan perjalanan bersama Bale.

Musim lalu bek kiri Spanyol itu tampil impresif dengan status pinjaman dengan pemenang Liga Europa Sevilla. Namun itu tidak cukup untuk mendapatkan kesempatan lagi di Santiago Bernabeu, meskipun jajak pendapat yang dijalankan oleh surat kabar Marca mengungkapkan 70 persen penggemar ingin dia bertahan.

Hal pertama yang harus saya lakukan adalah memberi selamat padanya musim lalu, kata Zidane.

"Kami memiliki dua pemain untuk setiap posisi - tidak lebih. Saya memiliki dua bek kiri dan saya tidak bisa memiliki lebih banyak karena itu banyak.

"Saya mendoakan yang terbaik karena dia menjalani musim yang bagus di Sevilla." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603000802301

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?