Pirlo Bicara Situasi Suarez dan Target Transfer Juventus


  •    Robert
  •    20/09/20 - 07:30
  •    612

Luis Suarez - Barcelona (Marca)
Luis Suarez - Barcelona (Marca)

Andrea Pirlo mengkonfirmasi tidak mungkin bagi Luis Suarez untuk bergabung dengan Juventus dari Barcelona, tetapi juara Serie A itu tetap mencari striker baru.

Meskipun ada banyak kabar mengenai kemungkinan Suarez bergabung dengan Juventus, proses pengajuan paspor Italia untuk pemain yang berusia 34 tahun pada bulan Januari merupakan komplikasi yang ditangani Pirlo pada hari Sabtu.

Baca Juga :


Suarez membutuhkan kewarganegaraan itu agar memenuhi syarat untuk pindah, mengingat Bianconeri telah memenuhi kuota pemain non-Uni Eropa mereka, dan dia dilaporkan memenuhi syarat untuk melamar karena latar belakang keluarga istrinya.

Kemungkinan Suarez bekerja sama dengan mantan rival Real Madrid Cristiano Ronaldo di Juventus akan sangat menggiurkan, dengan Pirlo mengizinkan Gonzalo Higuain bergabung dengan Inter Miami. halaman 2 dari 3
Tapi Juventus memiliki pertanyaan mengenai berapa lama proses pembuatan paspor untuk Suarez, dan Pirlo berkata, dikutip dari Corriere dello Sport: "Ini sulit karena melihat waktu untuk pembuatan paspor, sepertinya dia tidak akan menjadi penyerang tengah kami."

Suarez telah dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk pertandingan Trofi Joan Gamper hari Minggu melawan Elche, dengan pelatih baru Ronald Koeman ingin melepasnya.

Baca Juga :


Berbicara dalam konferensi pers, pelatih kepala Juventus Pirlo mengatakan: "Kami semua menunggu striker sentral. Pasar transfer panjang.

"Kami tenang dan senang dengan apa yang kami miliki. Tidak perlu terburu-buru."

Pertandingan kompetitif pertama Pirlo bersama Juventus adalah menghadapi Sampdoria di Serie A, raksasa Turin itu meluncurkan upaya mereka untuk mengamankan Scudetto ke-10 berturut-turut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602937517439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?