Diogo Jota Resmi Bergabung dengan Liverpool


  •    Robert
  •    19/09/20 - 23:43
  •    1.375

Diogo Jota - Liverpool (Liverpool FC)
Diogo Jota - Liverpool (Liverpool FC)

Setelah mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen, Liverpool kembali sukses membawa nama baru ke Anfield di bursa transfer kali ini.

Diogo Jota resmi merapat ke Anfield dari Wolverhampton Wanderers dengan nilai transfer mencapai 45 juta pounds atau sekira Rp755 miliar. Melalui laman resmi Liverpool, pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds –julukan Liverpool.

Dalam tiga musim bersama Wolves, Jota memainkan 131 pertandingan dan mencetak 44 gol. Ia adalah pemain depan serba bisa.

Baca Juga :


Jota juga mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan Liga Europa pada musim 2019-20 dan membuka gol perdananya untuk Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League dengan Kroasia awal bulan ini.

"Itu hanya momen yang sangat menarik bagi saya dan keluarga saya, "katanya kepada Liverpoolfc.com setelah menutup transfer pada hari Sabtu.

"Semua jalan saya sejak saya masih kecil dan sekarang, bergabung dengan klub seperti Liverpool - juara dunia - sungguh luar biasa. Saya hanya ingin memulai."

"Itu adalah salah satu tim terbaik di dunia - yang terbaik saat ini karena mereka adalah juara dunia. Jika Anda melihat Liga Premier, Anda selalu melihat Liverpool sebagai salah satu tim terbesar di negara ini, jadi tidak mungkin untuk mengatakan tidak.

“Jadi kami hanya ingin datang [ke sini], untuk memberikan yang terbaik dan semoga saya bisa menjadi pilihan yang baik untuk Liverpool di masa depan.”

halaman 2 dari 3
Jota - yang akan menggunakan nomor punggung 20 untuk The Reds - memulai karirnya bersama Pacos de Ferreira di Portugal sebelum direkrut oleh Atletico Madrid pada 2016.

Ia menghabiskan musim 2016-17 dengan status pinjaman di FC Porto bersama manajer Wolves saat ini, Nuno Espirito Santo dan kemudian mengikuti pelatih ke Molineux pada musim berikutnya.

Baca Juga :


Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Wolves dengan 17 gol ketika mendapatkan promosi dengan memenangkan Championship tahun itu dan membawa penampilannya ke Liga Premier saat mereka mengamankan tempat ketujuh berturut-turut.

“Saya pikir saya adalah pemain tim,” tambah Jota. “Saya bermain di depan dan tugas saya adalah menemukan cara untuk mencetak gol dan memberikan assist dan itulah yang dapat mereka harapkan dari saya - bahwa saya akan selalu melakukan yang terbaik. Saya akan selalu berusaha membantu tim dengan cara terbaik.

“Mereka [para penggemar] dapat mengandalkan saya karena sekarang saya adalah salah satu dari mereka dan saya akan memberikan yang terbaik.”

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602997202695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?