Tottenham Resmi Pinjam Gareth Bale dari Real Madrid


  •    Robert
  •    20/09/20 - 00:35
  •    590

Gareth Bale - Tottenham (Twitter Tottenham)
Gareth Bale - Tottenham (Twitter Tottenham)

Gareth Bale telah menyelesaikan kepindahannya kembali ke klub lamanya Tottenham dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

Bintang Wales itu meninggalkan London utara ke ibu kota Spanyol tujuh tahun lalu dengan biaya rekor transfer dunia dan telah memenangkan Liga Champions empat kali dan LaLiga dua kali bersama Madrid.

Namun, sang penyerang semakin tersingkirkan dari rencana Zinedine Zidane dan telah memastikan kepindahannya kembali ke Spurs.

Baca Juga :


Namun penggemar Tottenham harus menunggu hingga Oktober untuk melihatnya beraksi sekali lagi.

"Gareth mengalami cedera lutut saat bermain untuk Wales dalam tugas internasional awal bulan ini dan ini bersama-sama dengan awal LaLiga dibandingkan dengan Liga Premier berarti dia memiliki pra-musim yang terbatas," kata Spurs dalam sebuah pernyataan.

"Kami saat ini mengantisipasi bahwa dia akan fit setelah jeda internasional Oktober."

Bale akan memakai nomor punggung 9 di Spurs musim ini.


halaman 2 dari 3
Madrid mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Klub kami mendoakan keberuntungan untuk pemain yang merupakan bagian dari salah satu tahapan tersukses dalam sejarah kami."

Los Blancos membayar € 100 juta untuk menandatangani Bale pada 2013 setelah beberapa musim yang luar biasa di White Hart Lane.

Baca Juga :


Selama tujuh tahun di Madrid, Bale mencetak 105 gol dan menyumbangkan 57 assist dalam 251 penampilan.

Bale mencetak 55 gol dalam 203 pertandingan untuk Spurs selama periode pertamanya dan menjadi anggota tim yang sangat berpengaruh pada musim 2010-11.

Pemain berusia 31 tahun dua kali dinobatkan sebagai PFA Player of the Year selama mantra pertamanya di Spurs, yang kedua kalinya terjadi dalam musim 2012-13 yang membuatnya mencetak 26 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan membantunya meraih sukses.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603776602737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?