Doa Manajer Wolves untuk Karier Diogo Jota di Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/09/20 - 09:30
  •    415

Diogo Jota
Diogo Jota (instagram/@diogoj_18)

Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen, juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool kembali mengumumkan resmi mendatangkan penggawa anyar yaitu Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

Bergabungnya Diogo Jota ke Anfield mendapat tanggapan dari manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Diogo sudah mengambil keputusan yang tepat dengan bergabung di skuad Jurgen Klopp.

"Apa yang Diogo berikan untuk kami begitu fantastis. Diogo adalah pemain luar biasa dan semua orang tahu hubungan yang kami bangun selama ini ," ujar Nuno dikutip Standard.

"Saya rasa Diogo sudah pindah ke klub yang tepat dan kami mendoakan yang terbaik untuknya," sambung Nuno.

Baca Juga :


Diogo Jota sendiri bergabung dengan Wolves sejak masih berada di Divisi Championship pada tahun 2017. Dia total membuat 44 gol dari 131 penampilan, termasuk sumbangan 16 gol dan 6 assist dari 48 pertandingan musim lalu.

Atas pencapaiannya tersebut, Nuno menganggap bila para fans Wolves tidak akan pernah melupakan kontribusi yang sudah diberikan Diogo Jota kepada klub.

"Fans tidak akan pernah melupakan dia. Kami tahu bahwa kami harus menyeimbangkan skuat kami," tutup Nuno yang musim lalu sukses membawa Wolves finis di peringkat tujuh klasemen diatas Arsenal. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  20/09/20 - 10:22






Video Trending



Berita Terkait


1603336201961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?