Ilija Spasojevic Sebut Lanjutan Liga 1 2020 Akan Terasa Sangat Berbeda


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/09/20 - 10:00
  •    661

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic (Baliutd.com)

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 kurang lebih dua pekan lagi akan segera bergulir. Hampir semua tim peserta sudah mematangkan persiapan jelang kembali melanjutkan kiprah mereka di Liga 1 yang sempat tertunda.

Salah satu tim yang memiliki persiapan paling matang adalah juara bertahan, Bali United. Tim Serdadu Tridatu sudah menjalani latihan pada awal Agustus 2020 lalu.

Modal tersebut dinilai cukup penting sebagai persiapan menjalani padatnya jadwal pertandingan Liga 1 2020. Hal tersebut diungkapkan penyerang andalan Bali United, Ilija Spasojevic. Ia mengaku bila timnya sudah cukup siap melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini.

"Yang paling penting tim sudah bergabung program latihan sejak awal Agustus lalu. Tim sudah kerja keras termasuk saya untuk mengembalikan performa. Saya senang hampir dua bulan ini persiapan tim dijalani untuk kompetisi yang cukup padat," ujar Spaso dilansir situs resmi klub.

Baca Juga :


"Latihan mandiri dengan latihan tim tentu berbeda. Latihan mandiri biasanya sebatas kemampuan saya, tapi latihan dengan tim sesuai dengan program pelatih dan dilakukan bersama teman-teman lainnya," tambahnya.

Ayah dua orang anak ini juga menegaskan bila timnya punya target tinggi di kompetisi tahun ini. Hal tersebut pun akan coba ia buktikan saat pertandingan sesungguhnya di lapangan hijau. Selain itu Spaso juga merasakan suasana yang begitu di kompetisi Liga 1 2020 ini.

"Tentu tim punya target yang bagus. Rencana persiapan kami awalnya Piala AFC, tapi harus dihentikan, jadi tim lebih fokus ke Liga 1. Yang terpenting pemain tetap kerja keras di latihan," katanya.

"Liga 1 tahun ini juga berbeda dimana tidak ada penonton dan tidak bermain di Bali. Semua akan bermain di pulau Jawa. Tentu kami pasang target tinggi tapi lebih baik kita buktikan nanti di lapangan. Kami harus kerja keras dan berusaha untuk berikan yang terbaik," tutup Spaso. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  20/09/20 - 10:24






Video Trending



Berita Terkait


1603510202375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?