Van de Beek Cetak Gol Debut, MU Justru Dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/09/20 - 01:50
  •    667

MU dikalahkan Crystal Palace di Old Trafford
MU dikalahkan Crystal Palace di Old Trafford (Twitter/@Premierleague)

Manchester United mengawali kiprah mereka di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri. Tim Setan Merah dikalahkan tamunya Crystal Palace dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar hari Minggu (20/9) dini hari waktu Indonesia.

Manchester United sudah harus tertinggal dari Crystal Palace saat laga baru berjalan tujuh menit lewat tendangan kaki kanan Andros Townsend memanfaatkan umpan crossing dari Jeffrey Schlupp. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu Crystal Palace.

Baca Juga :


Tertinggal satu gol membuat tim Setan Merah tampil lebih menyerang. Pada menit 34, MU mendapat peluang lewat tendangan keras Marcus Rashford, namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Crystal Palace, Guaita.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Crystal Palace tetap bertahan.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Mason Greenwood menggantikan Daniel James untuk memperkuat penyerangan. Namun beberapa usaha dari tim Setan Merah masih selalu gagal.

Crystal Palace mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit 71 setelah wasit memberikan hadiah penalti pasca Victor Lindeleof dianggap handsball di kotak penalti.

Jordan Ayew yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik setelah sepakannya mampu ditepis David De Gea. Namun wasit menilai penalti untuk Crystal Palace harus diulang.

Di kesempatan kedua Wilfried Zaha yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah tendangannya sukses membobol gawang De Gea. Skor 0-2 Crystal Palace semakin menjauh.

Baca Juga :


Tuan rumah Manchester United akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan setelah pemain anyar mereka, Donny Van de Beek sukses mencetak goldebutnya di Liga Primer Inggris lewat tendangan terukur. Skor 1-2 MU masih tertinggal.

Alih-alih bisa menyamakan kedudukan, justru Crystal Palace yang mampu menjauh lewat gol kedua Wilfried Zaha. Melakukan penetrasi dari sisi kiri, Zaha kemudian melepaskan tendangan keras kaki kanan yang tidak mampu dihalau De Gea. Skor pun berubah menjadi 1-3 untuk Crystal Palace.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-3 untuk keunggulan tim tamu Crystal Palace menjadi skor akhir pertandingan.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan kedua secara beruntun untuk Crystal Palace setelah di pekan pertama, mereka juga sukses meraih kemenangan atas Southampton. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  20/09/20 - 10:26






Video Trending



Berita Terkait


1603228318519

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?