Belanja Tottenham Dari Real Madrid: Pinjam Bale, Beli Reguillon


  •    Rissalah Maulana
  •    20/09/20 - 05:06
  •    828

tottenham
foto: tottenham hotspur

Tottenham Hotspur menuntaskan dua transfer pada Sabtu (19/9) dengan mendatangkan dua pemain dari Real Madrid.

Pemain pertama yang diumukan adalah Sergio Reguillon. Reguillon menghabiskan waktunya di masa pinjaman bersama Logrones di segunda division B, tim cadangan Real Madrid Castilla, sebelum akhirnya memperkuat tim utama pada pada musim 2018-19 lewat 22 laga.

Reguillon mencuri perhatian setelah penampilan apiknya bersama Sevilla musim lalu. Bek kiri asli Spanyol ini menjadi penggawa utama lewat 38 penampilan serta tiga gol dan mengantarkan Sevilla juara Europa League serta masuk empat besar La Liga.

Baca Juga :


Reguillon dibeli permanen dari Los Blancos dengan harga tebus 35 juta poundsterling dengan kontrak selama lima tahun.

Image
halaman 2 dari 3
Sementara tak lama berselang giliran Gareth Bale, 'si anak hilang' spurs yang memperkuat the Lily whites pada 2007-2013 sebelum akhirnya pindah ke Madrid.

Bintang Wales itu meninggalkan London utara ke ibu kota Spanyol tujuh tahun lalu dengan biaya rekor transfer dunia dan telah memenangkan Liga Champions empat kali dan LaLiga dua kali bersama Madrid.

Karena klausul beli permanen yang tak murah serta gaji Bale yang besar sekitar 17 juta Euro (setara Rp297 miliar) per tahun, Spurs memutuskan untuk meminjamnya selama satu musim. Selain itu mereka dan Madrid patungan membayar gaji Bale.

Reguillon kemungkinan bakal membuat debut di Carabao Cup menghadapi Leyton Orient pada Rabu (29/3).

Sementara penggemar Tottenham harus menunggu hingga Oktober untuk melihatnya beraksi sekali lagi karena cedera lutut yang dialaminya belum pulih.

Kedua klub sendiri punya sejarah sendiri dalam soal jual beli pemain. Bale dan Luka Modric dibeli Madrid dari Spurs. Seblaiknya Reguillon dan Rafael van der Vaart direkrut dari El Real.

Image halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1

Terakhir diubah:  20/09/20 - 05:25






Video Trending



Berita Terkait


1603225324666

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?