Calvert-Lewin yang Cetak Hat-Trick, James Rodriguez yang Dipuji Ancelotti


  •    Rissalah Maulana
  •    20/09/20 - 06:10
  •    1.837

james rodrigues - foto: everton
james rodrigues - foto: everton

Everton meraih kemenangan keduanya dengan sukses menaklukan West Bromwich Albion dalam laga total tujuh gol, Sabtu (19/9) di Goodison Park.

The Toffees sukses mencetak lima gol ke gawang klub promosi tersebut. Dominic Calver-Lewain mencetak hat-trick pertama dalam karir profesionalnya. Sementara dua gol lainnya dicetak James Rodriguez dan Michael Keane.

Usai laga, Ancelotti lebih condong memuji James daripada Calvert-Lewin. Bukan tanpa alasan memang karena James tampil luar biasa di laga ini membantu mendistribusikan bola dan mengendalikan serangan.

Baca Juga :


Dua gol di laga ini tercipta berkat asisnya. Sky Sports juga menobatkannya sebagai Man of The Match.

"Dia merasa nyaman dengan tim dan semuanya baik-baik saja. Saat ini dia menggunakan kualitasnya. Ini adalah kualitas yang saya lihat di Madrid dan kualitas yang sama yang saya lihat di Bayern," puji pelatih asal Italia tersebut.

Kemudian Don Carlo menggambarkan karakteristik James yang menurutnya patut ditiru untuk pemain lain dalam hal konsep bermain.
halaman 2 dari 3
"Kualitas James membuatnya mudah bermain. Sepak bola tidak terlalu rumit karena ketika dia mendapat ruang dia suka menggunakan kualitasnya saat mengoper dan ketika dia tidak memiliki ruang dan di bawah tekanan dia mencoba bermain sederhana.

"Inilah yang harus dilakukan setiap pemain: gunakan kualitas saat ada ruang dan bermain sederhana saat tidak ada ruang."

Tentu saja Ancelotti memberikan kredit juga untuk Calvert-Lewin dan Richarlison atas aksinya di kemenangan kedua Everton.

Di laga selanjutnya, Everton akan menghadapi Fleetwood Town di Carabao Cup kamis (24/9) dan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris sabtu (26/9). halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603719601847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?