Andrea Pirlo Tak Sabar Jalani Debut Melatih Juventus Lawan Ranieri


  •    Dwi Anggoro
  •    20/09/20 - 07:00
  •    656

Andrea Pirlo
Juventus FC

Andrea Pirlo akan menjalani debut melatih Juventus di Sere A Liga italia saat menghadapi asuhan Claudio Ranieri, Sampdoria.

Pirlo menyatakan para pemainya sudah siap. Tapi, ia juga akui laga debutnya akan sulit karena lawannya adalah pelaih berpengalaman, Ranieri.

"Saya merasa baik dan yang terpenting adalah para pemain dalam kondisi baik juga," ungkap Pirlo dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami memiliki cukup banyak pemain untuk besok, kami akan melihat apa yang harus dilakukan untuk menggantikan Alex Sandro, sementara kami sudah tahu Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt akan absen di pertandingan ini," lanjutnya.

“Saya tidak ragu, Saya di Juventus dan melatih tim yang penuh dengan juara. Dejan Kulusevski dan Luca Pellegrini sudah tahu sepak bola Serie A, sedangkan Weston McKennie dan Arthur masih perlu beradaptasi, tapi masih ada waktu," tambahnya.

“Saya punya ide, Sarri punya ide. Dalam situasi tertentu, mereka juga bisa serupa. Saya juga ingin mengontrol permainan dan bermain sepak bola menyerang, jadi konsep dasarnya tetap sama," ujarnya.

“Saya perkirakan besok akan sulit karena kita tahu Claudio Ranieri adalah pelatih yang sangat bertalenta yang telah dibuktikan sepanjang karirnya yang panjang. Kami akan mencoba mencari ruang untuk menyerang Sampdoria. Di saat yang sama, kita harus waspada terhadap serangan balik mereka," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Iranian Veteran! Farhad Fakhimzadeh Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1603724401752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?