Kalah dari Crystal Palace, Ole Salahkan Persiapan MU yang Mepet


  •    Rissalah Maulana
  •    20/09/20 - 07:10
  •    573

ole gunnar solkjaer (uefa)
foto: istimewa

Permulaan buruk dialami Manchester United di laga perdana mereka musim 2020-21 setelah dikalahkan Crystal Palace, Sabtu (19/9) di Old Trafford.

Dua gol eks MU, Wilfried Zaha serta satu gol Andros Townsend bersarang ke gawang David de Gea. MU hanya mampu mencetak satu gol lewat Donny van de Beek.

Usai laga, manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer berkilah, persiapan yang mepet dan tak bagus menjadi salah satu penyebab kurang baiknya permainan tim yang menyebabkan kekalahan atas The Eagles.

Baca Juga :


"Roy [Hodgson, pelatih Palace] mengatakan mereka memiliki empat pertandingan persahabatan dan ini adalah pertandingan kompetitif ketiga mereka," kata Pelatih asal Norwegia tersebut dilansir BBC.

"Ini adalah perbedaan besar pada pertandingan persahabatan kami melawan Aston Villa pekan lalu. Anda bisa lihat waktu persiapan kami pendek,"ujarnya.

"Kami membutuhkan permainan, kami membutuhkan ketajaman dan waktu untuk kembali ke performa terbaik kami. Kami akan menjadi lebih baik tetapi kami bermain mengejar ketinggalan," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
Ole juga mengakui buruknya permainan skuat setan merah dan tak terlihat seperti sebuah tim yang siap.

"Ini bukan hal kecil saja yang menentukan permainan, itu sudah pasti. Kami tidak pantas mendapatkan apa pun dari pertandingan. Kami memulai dengan buruk dan lambat, kami tampak seperti tim di awal persiapan pramusim," ungkapnya.

Ole berharap skuatnya bisa kembali ke performa terbaiknya di laga selanjutnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi Luton Town di babak ketiga Carabao Cup, Rabu (23/) dan melawan Brighton pada Sabtu (26/9) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603210217195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?