Batal Direkrut Mitra Kukar, Thiago Apolinario Kembali ke Persija?


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/09/20 - 11:30
  •    1.121

Thiago Apolinario ketika menjalani latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur
Thiago Apolinario ketika menjalani latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Sumber foto:Media Persija)

Mitra Kutai Kartanegera memastikan pemain asal Brasil yang sempat ikut berlatih di Tenggarong, Thiago Apolinario sudah kembali ke Jakarta. Sedari awal, tim berjulukan Naga Mekes tersebut memang tidak ada rencana merekrut Thiago.

"Thiago sudah kembali lagi ke Jakarta. Dia hanya ikut berlatih saja di sini. Kok bisa dia ikut latihan? Saya juga bingung. Tapi, dia datang bukan untuk direkrut," kata Nor Alam, asisten manajer Mitra Kukar saat dihubungi wartawan.

Di Mitra Kukar, Thiago tidak hanya ikut berlatih.

Bek 18 tahun tersebut sempat dimainkan Jafri Sastra saat Mitra Kukar beruji coba dengan tim amatir AFD 42 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kalimantan Timur, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga :


Nor Alam menjelaskan, Mitra Kukar memang sempat akan men-trial Thiago.

Tapi karena ia berstatus pemain asing, maka rencana tersebut dibatalkan.

Seperti diketahui, di Liga 2, tidak boleh ada klub yang menggunakan jasa pemain asing.

Baca Juga :


"Sepertinya dia bergabung ke Persija lagi. Kenapa dia bisa datang ke Mitra Kukar? Saya tidak tahu juga. Kalau mau tahu lebih detail, ditanya ke pelatih. Karena awalnya, permainan Thiago mau dilihat-lihat dulu," imbuhnya.

"Dia ikut latihan bersama Mitra Kukar kemarin. Hari ini dia sudah tidak ikut latihan karena kembali ke Jakarta. Saya tidak ada komunikasi dengan Persija Jakarta soal Thiago Apolina,"

"Permainannya di latihan? Bagus. Kalau menurut saya, artinya bukan saya pelatih, pandangan orang awam, dia memiliki kualitas. Di usia dia yang ke-18 tahun, dia bagus," tuturnya.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  20/09/20 - 15:10






Video Trending



Berita Terkait


1602403201781

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?