Kekuatan Lini Depan Tereduksi, Pelatih Madura United Berburu Striker Asing


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/09/20 - 13:00
  •    1.732

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan butuh tambahan striker baru setelah tiga pemainnya hengkang
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan butuh tambahan striker baru setelah tiga pemainnya hengkang. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tidak menampik kalau timnya kekurangan pemain di lini depan. Hengkangnya tiga penyerang sekaligus membuat sektor depan tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut menjadi tereduksi.

Setelah memutuskan melepas Emmanuel Oti Essigba, Madura United juga kehilangan Beto Goncalves yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC Palembang dan Greg Nwokolo yang memilih mundur.

Karena itu, pada bursa pendaftaran pemain yang kembali dibuka oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang, Madura United sedang berupaya mencari penyerang baru.

Baca Juga :


"Ada. Rencana itu ada. Ya kita tunggu nanti, pasti kita sampaikan. Tapi yang pasti, rencana itu ada," kata RD, sapaan karib Rahmad Darmawan saat dihubungi wartawan.

"Ya kami kehilangan tiga pemain depan, ada Beto, Oti, Greg. Jadi pasti kita akan mencari pemain (baru) di posisi itu," tutur RD menambahkan.

RD menjelaskan, ketika melepas Oti dan Beto, ia tidak terlalu khawatir tentang kekuatan lini depannya karena masih memiliki Greg Nwokolo.

Baca Juga :


Namun ketika pemain kelahiran Nigeria itu memutuskan mundur dari Madura United, maka RD harus mencari pemain pengganti dengan kualitas yang sepadan.

"Saya tidak pernah merasa itu sebuah kesulitan, karena kalau kita bisa mencari satu pengganti pemain lagi maka sebetulnya mungkin akan bisa tertutupi."

"Tahun lalu misalkan Oti di posisinya ada David Laly, ada Haris, lalu ada Kevy (Sahertian) , lalu ada di striker kalau Beto gak ada, ada Greg, tapi kali ini Greg gak ada, jadi kita tinggal mencari pengganti itu aja. Striker," tutur RD memungkasi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603267801935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?