Jual Mahal! Sevilla Tolak Tawaran 55 Juta Eiru dari Manchester City untuk Beknya


  •    Dwi Anggoro
  •    20/09/20 - 16:00
  •    3.952

Jules Kounde
Football Espana

Sevilla diberitakan telah menolak tawaran sebesar 55 juta euro dari raksasa Liga Premier, Manchester City untuk bek tengah Jules Kounde.

Kounde sendiri berada di radar Real Madrid, Barcelona, dan City setelah debut yang mengesankan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 2019/20. Pemain internasional Prancis U21 ini tampil di 40 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, termasuk saat meraih gelar juara Liga Europa pada Agustus lalu.

Baca Juga :


Sevilla telah menolak tawaran awal dari tim asuhan Pep Guardiola dengan tim Andalusia bertekad untuk mempertahankan klausul pelepasan senilai 90 juta euro. Tentunya berselisih cukup besar dengan tawaran dari City.

City sebenarnya mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai pilihan pertama jelang penutupan jendela transfer bulan depan. Tapi, kesepakatan yang tak kunjung jadi membuat City mencari epmain pengganti.

Kounde dipandang sebagai alternatif cadangan untuk pemain internasional Senegal tersebut. Akan tetapi, City tidak mungkin menawarkan lebih dari 70 juta euro untuk Koulibaly maupun Kounde. halaman 2 dari 2


Iranian Veteran! Farhad Fakhimzadeh Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1603005002129

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?