Aturan Baru FIFA Buat Munir Akhirnya Bisa Bela Maroko


  •    Robert
  •    20/09/20 - 15:30
  •    2.337

Munir El Haddadi - Spanyol (Marca)
Munir El Haddadi - Spanyol (Marca)

FIFA baru saja mengubah aturan tentang kewarganegaraan seorang pemain untuk tampil di ajang internasional.

Pemain yang ingin mengubah status tim nasional mereka sekarang harus mematuhi aturan baru, peraturan baru dirancang untuk menghentikan situasi di mana pemain muda memilih bermain untuk suatu negara dan kemudian tidak menemukan tempat di mana pun saat jadi pemain senior.

Baca Juga :


Misalnya, Munir El Haddadi ingin beralih ke Maroko untuk Piala Dunia 2018 setelah sebelumnya memutuskan untuk mewakili Spanyol.

Pemain yang ingin beralih timnas di ajang internasional harus mematuhi poin-poin ini:
  1. Diturunkan dalam pertandingan dalam kompetisi resmi di tingkat internasional "A" di semua jenis sepak bola untuk asosiasi mereka saat ini.
  2. Pada saat diturunkan untuk pertandingan pertama mereka dalam kompetisi resmi (di tingkat manapun) dalam segala jenis sepak bola untuk asosiasinya saat ini, mereka memegang kewarganegaraan dari asosiasi yang ingin dia wakili.
  3. Pada saat diturunkan untuk pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi resmi di semua jenis sepak bola untuk asosiasi mereka saat ini, mereka belum berusia 21 tahun.
  4. Diterapkan tidak lebih dari tiga pertandingan di tingkat internasional "A" dalam segala jenis sepak bola untuk asosiasi mereka saat ini, baik dalam kompetisi resmi atau kompetisi non-resmi.
  5. Setidaknya tiga tahun telah berlalu sejak diturunkan untuk pertandingan terakhir mereka di tingkat internasional "A" dalam segala jenis sepak bola untuk asosiasi mereka saat ini, baik dalam kompetisi resmi atau kompetisi non-resmi.
  6. Belum pernah berpartisipasi dalam sepak bola jenis apa pun di level internasional "A" di turnamen final Piala Dunia FIFA atau turnamen final kompetisi konfederasi.
Munir kini dapat mewakili Maroko karena satu-satunya caps seniornya untuk Spanyol datang ketika ia berusia 19 tahun di 2014. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602588919042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?