Kalahkan Elche, Barcelona Raih Trofi Pertama Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    20/09/20 - 12:23
  •    7.617

Barcelona
barcablaugranes

Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Elche dengan skor 1-0 di final Piala Joan Gamper.

Ronald Koeman telah meraih tiga kemenangan beruntun dilaga pramusim sebagai pelatih anyar Barcelona. Sebelumnya Barcelona meraih kemenangan atas Gimnastic de Tarragona dan rival lokalnya Girona.

Gol Antoine Griezmann menjadi penentu kemenangan Barcelona. Laga melawan Elche memberikan gambaran sekilas apa yang mungkin menjadi starting line-upnya melawan Villarreal akhir pekan depan.

Baca Juga :


Neto bermain selama 90 menit penuh untuk menjaga gawang, dan mantan pemain Valencia itu diharapkan bisa menggantikan Marc Ter Stegen yang cedera melawan tim Unai Emery. Sergio Roberto di bek kanan bersama Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Jordi Alba.

Philippe Coutinho kembali ke lini tengah dengan Sergio Busquets dan Frenkie De Jon. Di lini depan ada trisula Lionel Messi, Griezmann, dan Ansu Fati.

Pada babak kedua, Barcelona memainkan pemain baru mereka, Miralem Pjanic untuk menggantikan Sergio Busquets. Ini menjadi laga debut gelandang 30 tahun itu berseragam Blaugrana setelah kepindahannya dari Juventus.

Ini merupakan trofi pertama musim ini bagi Barcelona, dan tentunya menjadi awal yang baik bagi Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. halaman 2 dari 2


Iranian Veteran! Farhad Fakhimzadeh Goals, Assists, and Skills!

Terakhir diubah:  20/09/20 - 19:11






Video Trending



Berita Terkait


1603290601372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?