MU Butuh Bek Bukan Jadon Sancho!


  •    Robert
  •    20/09/20 - 19:00
  •    833

Harry Maguire dan Victor Lindelof - Manchester United (Bola Kaki)
Harry Maguire dan Victor Lindelof - Manchester United (Bola Kaki)

Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville memperingatkan timnya tak akan bisa memenangi gelar Liga Premier Inggris dengan duet bek tengah Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Neville mengkritisi penampilan lini belakang United setelah takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Traffrod pada Sabtu (19/9).

Meskipun sang klub terus dikatikan mengejar Jadon Sancho sepanjang musim panas, Donny van de Beek tetap menjadi satu-satunya rekrutan United dengan hanya dua minggu tersisa sebelum jendela transfer ditutup.

Baca Juga :


Namun, Neville bersikeras bahwa United harus memprioritaskan bek baru ketimbang Sancho atau pemain yang berpikiran ofensif lainnya.

"Kami bisa membicarakan Jadon Sancho sesuka kami, tapi sampai Manchester United mendapatkan bek tengah yang bisa berlari dan bertahan satu lawan satu, mereka tidak akan pernah memenangkan liga. Mereka tidak akan pernah memenangkan Liga Premier dengan bek tengah itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Mereka harus mendapatkan pemain tengah yang mobile dan dominan di samping Lindelof atau Maguire." halaman 2 dari 3
Menurut mantan kapten United, Lindelof dan Maguire tidak memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk menjadi pasangan yang sukses.

"Satu area yang perlu diperkuat Man Utd adalah bek tengah. Tapi itu harus cepat - seseorang yang bisa bertahan satu lawan satu," kata Neville saat memberi komentar.

"Jika Anda melihat semua duet bek tengah terbaik selama bertahun-tahun, mereka selalu memiliki yang cepat.

Baca Juga :


Old Trafford adalah lapangan besar dan terutama jika full-back Anda maju ke depan maka Anda akan meninggalkan bek tengah Anda satu lawan satu.

"Selama bertahun-tahun, kemitraan bek tengah terbaik Man Utd selalu memiliki kemitraan yang sangat cepat - apakah itu Jaap Stam atau Rio Ferdinand atau Gary Pallister - yang memiliki kecepatan kilat untuk menyeberang dan memadamkan bahaya. Lindelof dan Maguire baru saja tidak punya itu. "

Menunjukkan dengan tepat di mana United perlu menambah pemain baru Neville menambahkan: "Mereka membutuhkan bek tengah, mereka membutuhkan bek kiri dan mereka membutuhkan penyerang depan."

Tanpa mereka, Man Utd tidak akan menutup jarak. Chelsea telah bertindak dan Liverpool bertindak - mereka sudah lebih kuat.

"Ini tidak akan membuat tenang para penggemar Man Utd yang menuntut lebih banyak aktivitas di bursa transfer. Klub tampaknya tidak bisa menyelesaikan sesuatu dengan cukup cepat atau cukup efisien." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603711801389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?