Mourinho Carikan Klub Baru untuk Dele Alli, PSG Berminat?


  •    Robert
  •    20/09/20 - 19:30
  •    1.478

Dele Alli - Tottenham Hotspur (AFP)
Dele Alli - Tottenham Hotspur (AFP)

Paris Saint-Germain telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur Dele Alli, yang dilaporkan ditawarkan ke Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman yang membawa Gareth Bale kembali ke London.

Menurut laporan The Telegraph, PSG yakin mereka memiliki peluang bagus untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu, yang tidak dimasukkan dalam dua skuat pertandingan terakhir Jose Mourinho.

Setelah mengeluarkan dia dari skuad untuk pertandingan hari Minggu melawan Southampton di St. Mary's, Mourinho mengkonfirmasi sebelum pertandingan bahwa keputusannya tidak terkait cedera.

Baca Juga :


Ini merupakan awal musim yang mengecewakan bagi mantan pemain MK Dons, yang digantikan pada babak pertama dalam kekalahan di hari pembukaan Spurs dari Everton di kandang mereka sendiri.

Setelah masing-masing mencetak 10 dan 18 gol dalam dua musim pertamanya di Liga Premier untuk Spurs, perkembangan Dele terhenti di tahun-tahun terakhir pemerintahan Mauricio Pochettino di klub, meskipun ia mencetak delapan gol liga musim lalu adalah yang tertinggi sejak 2017/18.

Dele dikabarkan tidak bahagia setelah dikeluarkan pada hari pembukaan musim ini, dan, seperti pesepakbola lainnya, pasti tertarik dengan prospek bermain di Paris bersama orang-orang seperti Neymar, Kylian Mbappe hingga Angel Di Maria. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603042659794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?