Susunan Pemain Timnas U-19 vs Qatar: Beckham Putra Jadi Starter, Jack Brown di Bangku Cadangan


  •    Robert
  •    20/09/20 - 20:10
  •    7.842

Timnas Indonesia U-19 (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Qatar U-19 di laga uji coba kedua mereka sesaat lagi di Kroasia atau pada pukul 20.45 WIB live di MOLA TV dan NET TV

Di laga pertama tim asuhan Shin Tae Yong bisa memetik kemenangan 2-1 dari negara Timur Tengah itu. Dua gol tersebut di kreasi oleh Brylian Aldama pada menit ke-18 lewat ekseskusi penalti dan Mochammad Supriadi menjelang akhir paruh kedua, menit 84'.

Kali ini Shin Tae Yong tak banyak melakukan perubahan di susunan sebelas pertama dengan formasi andalannya 4-4-2.

Baca Juga :


Muhammad Adi Satryo belum tergesser di bawah mistar gawang Garuda Muda, untuk kelima kalinya secara beruntun atau selama TC di Kroasia dia selalu menjadi pilihan utama.

Sementara untuk empat pemain bertahan ada Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho dan Pratama Arhan Alief.

Lalu Beckham Putra Nugraha yang sempa absen di beberapa pertandingan pertama akan menjadi starter kali ini, dia akan berduet dengan Brylian Aldama. Untuk pertama kalinya David Maulana diistirahatkan oleh Shin Tae Yong.

Beckham sukses memberi assist dalam gol kemenangan Timnas atas Qatar, setelah ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Posisi dua pemain Sayap ada Witan Sulaemen dan Muhammad Supriadi. Lalu Saddam Emiruddin Gaffar dan Braif Fatari mengisi posisi lini depan.

Sementara itu gelandang keturunan Inggris, Jack Brown yang sebelumnya absen karena cedera, kali ini berada di bangku cadangan.

Empat pemain yang tak bisa tampil dalam pertandingan ini dilaporkan antara lain, Sandi Arta Samosir , Irfan Jauhari, Mohammad Kanu dan Ahmad Rusadi. halaman 2 dari 3
Starting XI Timnas U-19 vs Qatar:

Kiper: Satryo

Bek: Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho dan Pratama Arhan Alief.

Tengah: Witan Sulaeman, Brylian Aldama, Beckham Putra, Muhammad Supriadi

Depan: Saddam Emiruddin Gaffar dan Braif Fatari

Cadangan:

Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Yudha Febrian, Komang Tri, Ahmad Rusadi Muhammad Fadhil, Bayu M. Fiqri, Andre Oktaviansyah, David Maulana, Andi Irfan, Jack Brown, Khairul Zakiri, Moh. Bahril. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  20/09/20 - 20:29






Video Trending



Berita Terkait


1603535402345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?