Hasil Liga Inggris: Son Heung Min Cetak 4 Gol, Spurs Menggila di St Mary's


  •    Robert
  •    20/09/20 - 20:30
  •    970

Son Heung Min - Tottenham (Twitter Spurs Official)
Son Heung Min - Tottenham (Twitter Spurs Official)

Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan walau mereka belum bisa memainkan dua pemain barunya - Gareth Bale dan Sergio Reguilon - saat berhadapan dengan tuan rumah Southampton di Stadion St Mary's, Minggu (20/9).

Spurs menang 5-2 dalam pekan kedua Liga Premier Inggris musim ini. Son Heung Min menjadi bintang di pertandingan ini dengan mencetak 4 gol!

Satu gol Spurs lainnya dicetak oleh Harry Kane, dimana ia juga mencatat empat assist untuk gol Son. Walau kalah dalam penguasaan bola, pasukan Jose Mourinho sukses bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik dari bola-bola panjang.

Kecepatan Son dan efektifitas Kane mampu membawa Spurs mencetak gol-gol mudah ke gawang Soton. Bagi Son ini adalah hat-trick pertamanya di Liga Premier Inggris.

Baca Juga :


Danny Ings sempat membawa Soton unggul di menit ke-32, dimana pada sebelumnya gol Kane dianulir karena sudah terjebak offside berkat ulasan dari VAR.

halaman 2 dari 3
Dalam dua pertandingan beruntun, Mourinho memainkan Tanguy Ndombele di jajarang starting xi Spurs. Sementara Dele Alli harus keluar dari skuat pertandingan.

Kemenangan ini adalah yang perdana bagi Spurs di Liga Premier musim ini, sebelumnya di pekan pertama mereka takluk dari Everton di kandang sendiri. Dengan tiga poin, Spurs berada di posisi keenam saat ini.

Sementara Soton gagal meraih satu poin pun dalam dua pertandingan pertama. Mereka terbenam di posisi ke-19 klasemen sementara.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602951956273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?