Guardiola Inginkan Kontrak Baru di Manchester City


  •    Robert
  •    21/09/20 - 10:00
  •    340

Pep Guardiola - Manchester City (Sky Sports)
Pep Guardiola - Manchester City (Sky Sports)

Pep Guardiola ingin bertahan di Manchester City untuk waktu yang lama, tetapi yakin dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan lebih dulu untuk mendapatkan kontrak baru.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen ini telah memenangkan enam gelar utama dalam empat musim di Etihad Stadium, termasuk gelar Liga Premier berturut-turut pada 2017-18 dan 2018-19 - kemenangan yang mereka peroleh dengan 198 poin yang hampir tidak kredibel.

Tapi Liverpool meraih gelar Liga Premier Inggris musim lalu, finis 18 poin dari City, yang lagi-lagi gagal di Liga Champions ketika Lyon mengalahkan mereka di babak perempat final di Lisbon.

Baca Juga :


Ini membuat salah satu pelatih paling terkenal di generasinya memiliki banyak bukti untuk memasuki musim baru, dan Guardiola yakin dia harus membuktikan lebih lagi untuk mendapat kontrak baru.

"Saya ingin tinggal lebih lama di sini. Ini adalah tempat yang saya sukai, tetapi saya harus pantas mendapatkannya," katanya.

"Klub ini mencapai standar dalam dekade terakhir tetapi kami harus mempertahankan itu dan saya harus pantas mendapatkannya."

"Saya akan melihat apakah saya pantas mendapatkannya musim ini, dalam hal bagaimana klub maju dan berkembang."

Guardiola akan memulai musim kelima berturut-turut sebagai pelatih tim yang sama untuk pertama kali dalam karirnya ketika ia membawa City ke Molineux pada Senin untuk menghadapi Wolves dalam laga pembuka Liga Premier mereka. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602918002042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?