Cukup Sudah Pertengkaran Publik antara Messi dan Bartomeu


  •    Robert
  •    21/09/20 - 08:00
  •    643

Lionel Messi dan Josep Maria Bartomeu - Barcelona (Dario AS)
Lionel Messi dan Josep Maria Bartomeu - Barcelona (Dario AS)

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan dia tidak tertarik melanjutkan pertengkaran publik dengan Lionel Messi meski kapten Blaugrana itu mengkritiknya.

Messi mengejutkan dunia bulan lalu ketika dia memberi tahu Barca tentang niatnya untuk meninggalkan raksasa LaLiga, dengan pemain berusia 33 tahun itu berniat untuk memicu klausul dalam kontraknya untuk pergi dengan gratis pada akhir musim lalu.

Namun, validitas ketentuan semacam itu suram karena musim diperpanjang oleh pandemi virus corona, dan Messi akhirnya memilih untuk tetap di Catalan daripada menantang Barcelona dalam pertarungan hukum.

Baca Juga :


Itu tidak mencegahnya untuk membidik Bartomeu dalam sebuah wawancara dengan Goal, karena dia menuduh presiden mengingkari keinginannya untuk pergi dan memimpin klub yang "tidak punya proyek atau apapun untuk waktu yang lama".

"Sebagai presiden, saya tidak akan terlibat konflik dengan Messi," kata Bartomeu kepada TV3.

"Messi adalah kapten kami, pemimpin kami. Masalahnya terparkir. Apa yang telah dikatakan telah dikatakan.

"Saya tidak bisa membiarkan pemain terbaik dunia pergi. Tim membutuhkan dia, dia menjamin kesuksesan. Hal-hal harus dibicarakan di rumah. Anda harus mendukung tim dan para pemain.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada diri sendiri bahwa Messi masih bersama kami. Dia senang dengan proyek [pelatih Ronald] Koeman. Yang terpenting adalah dia bermain untuk Barca, di rumahnya. Kami ingin dia pensiun di klub." halaman 2 dari 3
Kontrak Messi akan berakhir pada akhir musim 2020-21, meski pada saat itu Barcelona akan memiliki presiden yang berbeda karena ada pemilihan untuk menggantikan Bartomeu Maret mendatang.

Baca Juga :


Namun, Bartomeu, yang semakin tidak populer di kalangan suporter Barcelona karena perannya dalam saga Messi, mungkin akan dipaksa keluar sebelum itu jika dia menghadapi mosi tidak percaya.

"Saat ini, tidak ada yang mempertimbangkan untuk mengundurkan diri," tambah Bartomeu.

"Klub tidak akan berhenti. Saya pikir semua orang terkejut dengan jumlah tanda tangan tapi kami menghormati demokrasi dan hukum klub." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603112402451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?