Scudetto Mustahil, Pioli Ingin Bawa Milan Finis di Empat Besar Serie A


  •    Robert
  •    21/09/20 - 08:30
  •    641

AC Milan - Twitter
AC Milan - Twitter

Stefano Pioli menantang Milan untuk bangkit di awal musim baru Serie A saat mereka mengincar finis empat besar.

Rossoneri menyelesaikan musim 2019-20 dengan mengesankan, menghasilkan rekor 12 pertandingan tak terkalahkan di liga untuk naik ke posisi keenam, cukup untuk mengamankan tiket kualifikasi Liga Europa.

Performa bagus mereka selama rentetan itu juga mengarah pada kontrak baru untuk Pioli, yang mengakui sekarang akan ada tekanan tambahan padanya di musim ini.

Sementara mengincar gelar Scudetto mungkin merupakan hal yang sulit, bos Milan itu mengungkapkan tekadnya untuk menghindari kekalahan dari rival utama mereka menjelang pertandingan pembukaan hari Senin melawan Bologna.

"Jika kami ingin finis di empat besar, kami harus memulai dengan baik," kata Pioli kepada media.

"Kita tidak bisa mengejar sepanjang waktu. Memulai dengan kemenangan itu penting, itulah mengapa kami fokus pada pertandingan besok. Scudetto? Saya tidak tahu. Sulit untuk memberikan tanggapan saat ini."

Baca Juga :


Terakhir kali Milan finis di posisi empat besar adalah musim 2012-13. Kali ini mereka telah menambahkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali ke dalam skuad, sementara Zlatan Ibrahimovic juga menandatangani kontrak baru untuk tetap di San Siro.

"Berada di bawah tekanan adalah hak istimewa, itu berarti kami telah mencapai standar yang tinggi.

"Tujuan kami adalah memperbaiki posisi kami tahun lalu - kami harus ambisius, kami adalah AC Milan." halaman 2 dari 3
Milan memetik kemenangan 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers pada pertengahan pekan, Hakan Calhanoglu memainkan peran utama.



Pemain internasional Turki itu mencetak gol kedua timnya dan telah membangun kemitraan yang kuat dengan Ibrahimovic, yang juga tepat sasaran.

Baca Juga :


"Calhanoglu adalah seseorang yang tahu bagaimana bermain di lapangan," kata Pioli.

"Dia mengembangkan pemahaman penting dengan Ibra, mereka tahu bagaimana menyerang garis dan ruang di belakang.

Calhanoglu memiliki banyak kualitas dan juga pemain yang tidak mementingkan diri sendiri. Dia memiliki semua kartu yang dia miliki untuk melakukannya dengan baik dan terus menjadi titik acuan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603971001389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?