Sembuh dari Covid-19, Mbappe Sumbang Gol di Kemenangan Kedua PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    21/09/20 - 05:19
  •    305

kylian mbappe
foto: psg

Setelah dua laga awal ditaklukan lawannya, Paris Saint-Germain perlahan bangkit dan mulai menemukan performa di Liga Prancis.

Di laga ketiga pada Kamis (17/9) PSG harus menunggu hingga menit 93 untuk meraih kemenangan lewat gol Julian Draxler. Di laga keempat, mereka sukses meraih kemenangan atas Nice, Minggu (20/9).

Di laga ini, Kylian Mbappe yang telah pulih dari virus Covid-19 langsung diturunkan bersama Mauro Icardi dan Angel Di Maria di lini serang.

Mbappe tampil agresif, pergerakannya membuat bek Nice harus menjatuhkannya di kotak penalti. Sang pemain mengambil sendiri eksekusi dan membuka keunggulan sekaligus keran golnya di musim baru lewat titik putih di menit 38.

Baca Juga :


Nice punya peluang lewat sepakan Rony Lopes di menit 42, tapi Keylor Navas dengan sigap mematahkan bola. PSG menutup babak pertama lewat gol Di Maria memanfaatkan bola muntah dari tendangan Mbappe.

Di babak kedua, Keylor Navas kembali tampil gemilang. Salah satunya adalah menepis sepakan keras bek kiri Nice, Youcef Atal.

Mbappe punya peluang mencetak gol kedua setelah melewati kepungan beberapa pemain di menit 64. Sayang sepakannya masih bisa dihalau bek Nice, Dante.

Marquinhos sukses menambah keunggulan di menit 66 lewat sundulan di depan gawang memanfaatkan tendangan bebas.

Skor 3-0 menutup laga untuk kemenangan PSG yang membuat mereka untuk sementara terpaku di posisi kedelapan. Di laga selanjutnya pada Senin (28/9) PSG akan menghadapi Reims. halaman 2 dari 2


Bambang Bayu Saptaji - #ASKPLAYER Dapat Jodoh Lewat Futsal







Video Trending



Berita Terkait


1603210217195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?