Debut Andrea Pirlo di Juventus Berbuah Manis, Kulusevski dan Ronaldo Sumbang Gol


  •    Rissalah Maulana
  •    21/09/20 - 05:45
  •    2.114

juventus
foto: juventus

Debut Andrea Pirlo sebagai manajer di Serie A berbuah manis setelah skuat asuhannya, Juventus, sukses memenangi laga perdana menghadapi Sampdoria, Senin (21/9) WIB dinihari.


Di laga perdananya, Prilo langsung memainkan dua pemain anyar yaitu Dejan Kulusevski dan Weston McKennie. Tak butuh waktu lama untuk Kulusevski mencatatkan gol debut bersama Bianconerri.

Memanfaatkan bola liar, pemain asal Swedia yang sebelumnya memperkuat Parma tersebut melepaskan placing ciamik yang gagal dijangkau kiper Sampdoria, Emil Audero di menit 13.

Baca Juga :


Ronaldo yang punya tandem baru selain Dybala di lini depan mencoba peruntungan di menit 24. Sayang sepakannya hanya mengenai mistar gawang Sampdoria. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Sampdoria mencoba bangkit, namun belum ada peluang emas yang tercipta. Justru Juve yang menambah keunggulan di menit 78. Kemelut di depan gawang setelah sepakan sudut dimanfaatkan Leonardo Bonucci dengan baik.

Ronaldo akhirnya membuka keran gol di musim baru Serie A. Di menit 88, sebuah umpan Aaron Ramsey sukses dimanfaatkan Ronaldo lewat sepakan mendatar ke sudut gawang.

Skor 3-0 menutup laga untuk kemenangan Juventus. Ini merupakan kemenangan pertama untuk Pirlo sebagai pelatih kepala di klub profesional.

Di laga selanjutnya, Juve akan menghadapi AS Roma pada Senin (28/9) mendatang.

Juventus: Szczesny; Bonucci, Chiellini (Demiral 85’), Danilo; Cuadrado (Bentancur 78’), Rabiot, McKennie, Frabotta (De Sciglio 67’); Kulusevski (Douglas Costa 82’), Cristiano Ronaldo, Ramsey

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Leris, Jankto; Bonazzoli

halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603713601978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?