Kesalahan Kepa yang Berbuah Petaka Buat Chelsea, Lampard: Kami Rugi


  •    Rissalah Maulana
  •    21/09/20 - 07:10
  •    3.308

kepa arrizabalag
foto: chelsea

Liverpool sukses mencuri kemenangan di kandang Chelsea dalam lanjutan pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (20/9) dinihari WIB.

Bukan hanya dua gol Sadio Mane, kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, menjadi nama yang paling banyak dibicarakan. Apalagi kalau bukan aksinya yang berbuah gol kedua Mane.

Saat menguasai bola, Kepa yang dalam posisi ditekan pemain Liverpool mencoba mengumpan ke rekan. Sayang umpannya dipatahkan Mane di depan gawang yang langsung dihukum lewat gol kedua. Skor 2-0 menutup kemenangan Liverpool.

Baca Juga :


Frank Lampard mengakui kesalahan tersebut menjadi petaka buat Chelsea dan membuat timnya jadi buntung.

"Itu adalah kesalahan yang jelas yang merugikan kami," kata Lampard.

"Karena kami kemudian mendapat penalti, segalanya bisa berbeda jika kami mencetak gol, dan margin bagus seperti itu mengubah permainan.
halaman 2 dari 3
"Jadi kami harus terus bekerja, Kepa harus terus bekerja dan dia harus mendapat dukungan dari sekelilingnya, itu sangat jelas. Tapi itu adalah kesalahan yang jelas pada hari itu," tegas Lampard.

Lampard tak ingin menjatuhkan Kepa yang sudah terpuruk akibat blunder tersebut. Saat ini hanya dukungan yang dibutuhkan kiper asal Spanyol tersebut. Dari dua laga, Kepa sudah dua kali mencatatkan kesalahan yang berbuah gol ke gawangnya.

Baca Juga :


"Secara individu pemain membutuhkan dukungan, terutama dari saya, dan saya memberikan itu kepada semua pemain," ucap Lampard dilansir BBC.

"Dan sekarang kami harus mencoba memberinya kepercayaan, karena itu penting.

"Tidak ada yang mencoba membuat kesalahan dalam sepak bola, itulah sifat permainannya." halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603096202685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?