Arturo Vidal Sudah Tiba di Milan, Lionel Messi Beri Salam Perpisahan


  •    Rissalah Maulana
  •    21/09/20 - 08:10
  •    1.399

arturo vidal
foto: instagram @leomessi

Gelandang Barcelona asal Chile, Arturo Vidal, telah berada di Milan pada Minggu (20/9) waktu setempat untuk bergabung dengan Inter.

Akun social Media Inter sendiri telah mengunggah video pendek kedatangan Vidal. "Halo Inter, Saya di sini" kata Vidal dalam sambutan tersebut.

Vidal sudah tak masuk dalam proyek pelatih kepala baru Barca, Ronald Koeman. Dia dan Barca sepakat menyudahi kontrak dan gabung ke Inter tanpa biaya tebus.

Kepergian Vidal juga direspon oleh penggawa Barcelona lain, salah satunya sang kapten, Lionel Messi. Sebelum Vidal, Messi yang membuat Sensasi dengan keinginannya untuk pergi dari Barca. Pada akhirnya dia tak jadi hengkang dengan segala latar belakang masalah.

Baca Juga :



halaman 2 dari 3
"Aku hanya mengenalmu dari bermain melawanmu dan aku selalu berpikir kamu adalah sebuah fenomena tapi setelah cukup beruntung untuk mengenalmu secara pribadi kamu semakin mengejutkanku," tulis Messi di akun instagramnya.

“Kami berbagi banyak hal dalam dua tahun terakhir dan Anda membuat dampak besar di ruang ganti dan akan sangat dirindukan. Saya berharap semoga sukses di klub baru Anda dan saya yakin jalan kita akan bertemu lagi," lanjut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga :


Vidal membalas di kolom komentar: "Terima kasih @leomessi si Alien !!! Saya bangga telah bermain dengan yang terhebat dalam sejarah dan terima kasih banyak atas persahabatan Anda. Aku rindu mereka. Sampai jumpa lagi,"

Vidal gabung ke Barca dari Bayern Munchen pada 2018. Dia bakal kembali bereuni dengan Antonio Conte di Inter. Conte merekrutnya saat masih menangani Juventus pada 2011.

Setelah Vidal rampung, kini giliran kepergian Suarez yang masih menyisakan masalah setelah Juventus tak lagi berminat dengannya. halaman 3 dari 3


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1604025001466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?