Pirlo Bicara Soal Manajemen Bermain Ronaldo dan Penampilan Apik Para Debutan


  •    Robert
  •    21/09/20 - 10:10
  •    3.527

Andrea Pirlo - Juventus (Sumber foto: Twitter Juventus)
Andrea Pirlo - Juventus (Sumber foto: Twitter Juventus)

Pelatih kepala Juventus Andrea Pirlo menyadari pentingnya menjaga kesegaran Cristiano Ronaldo dan mengatakan penyerang superstar itu akan memutuskan pertandingan mana yang akan ia beristirahat.

Pemain internasional Portugal itu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Juve atas Sampdoria di Stadion Allianz pada hari Minggu, saat debut Pirlo sebagai pelatih berbuah kemenangan.

Baca Juga :


Ronaldo memiliki peluang yang membentur mistar gawang dan nyaris mencetak gol dari sembilan upaya lainnya sebelum akhirnya menemukan cara untuk melewati Emil Audero pada menit ke-88.

"Kami sedang memikirkannya dan kami telah membicarakannya bersama-sama," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Dia tidak lelah saat ini karena kami baru memulai musim. Tapi ketika kami menghadapi pertandingan yang kurang penting, kami akan mencoba memberinya istirahat.

"Dia anak yang sangat cerdas yang mengetahui tubuhnya dengan sangat baik, jadi dia sadar kapan waktunya untuk beristirahat atau meningkatkannya. Kapan dia akan bermain tergantung padanya." halaman 2 dari 3
Direktur olahraga Juve Fabio Paratici mengonfirmasi sebelum kick-off bahwa Luis Suarez dari Barcelona tidak lagi menjadi pilihan dalam pencarian klub untuk mendapatkan striker baru.

Dengan Paulo Dybala absen pada pertandingan pembukaan karena cedera dan Gonzalo Higuain baru saja menyelesaikan kepindahan ke Inter Miami pada hari Jumat, Pirlo mencari jenis pemain tertentu untuk memperkuat timnya.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Ini tentang menemukan keseimbangan yang tepat," katanya. "Pemain berkualitas selalu disambut baik, selama mereka memiliki karakteristik untuk menyeimbangkan tim. Tapi kami ingin menggunakan sebanyak mungkin bakat kami."

Baca Juga :


Gelandang debutan Dejan Kulusevski mencetak gol pertama dalam rezim baru Pirlo dan Leonardo Bonucci juga mencetak gol di Turin sebelum penyelesaian klinis Ronaldo.

Weston McKennie adalah pemain lain yang tampil mengesankan sejak bergabung dari Schalke, sementara Gianluca Frabotta - starter kejutan di bek sayap kiri - juga menarik perhatian.

"Frabotta menjalani permainan yang bagus. Alex Sandro mengalami cedera, jadi saya memilih pemain berusia di bawah 23 tahun yang berlatih dengan sangat baik bersama kami," kata Pirlo. "Aku sama sekali tidak menganggap berisiko menggunakan dia.

"McKennie tiba setelah memulai latihan pramusim di Jerman, jadi dalam kondisi yang lebih baik daripada yang lain. Dia melakukan beberapa kesalahan dalam operannya, tapi ini adalah pertandingan pertama, kami bisa memaafkannya untuk itu." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603981383355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?