Soal Gaya Bermain Juventus, Pirlo Punya Ide Sendiri


  •    Robert
  •    21/09/20 - 13:00
  •    475

Juventus vs Sampdoria di Serie A 2020/21 (Juventus Twitter)
Juventus vs Sampdoria di Serie A 2020/21 (Juventus Twitter)

Debut Andrea Pirlo sebagai pelatih di Serie A berbuah manis setelah skuat asuhannya, Juventus, sukses memenangi laga perdana menghadapi Sampdoria dengan skor 3-0, Senin (21/9) WIB dinihari.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo. Dalam laga ini Pirlo memainkan beberapa pemain debutan.

Seperti Dejan Kulusevski yang memainkan musim apiknya bersama Parma musim lalu, gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie juga datang dari Schalke di awal musim. Bek muda Gianluca Frabotta juga tampil sebagai starter.

Baca Juga :


Pirlo telah bekerja di bawah beberapa pelatih paling berpengaruh dalam permainan tetapi ia berjanji untuk melakukan berbagai hal dengan caranya sendiri dalam pekerjaan manajerial pertamanya.

"Ini akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan berbagai cara bermain bersama. Saya tidak ingin hanya menyalin dan menempelkan ide siapa pun," katanya. "Saya punya ide sendiri dan ingin beradaptasi dari tim yang menginspirasi saya.

"Kami tidak punya banyak waktu, karena pramusim dimulai terlambat dan kemudian mereka pergi untuk tugas internasional. Kami hanya memiliki satu pertandingan persahabatan juga, tapi itu adalah debut yang bagus dan kami akan terus mengusahakannya."

Di laga selanjutnya Juventus akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk menghadapi Roma, Senin (28/9). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603452601801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?