Jurgen Klopp Mulai Buka Suara Terkait Pertemuannya dengan Arsenal di Pekan Ketiga


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/09/20 - 12:10
  •    5.592

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool berbicara soal pertemuannya dengan Arsenal.
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool berbicara soal pertemuannya dengan Arsenal. (Liverpoolfc.com)

Setelah sukses mengalahkan Chelsea 2-0 pada pekan kedua, Liverpool bakal berhadapan dengan Arsenal di pekan selanjutnya. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mulai berbicara soal laga yang bakal digelar di Stadion Anfield pada Selasa (29/9/2020).

Bagi Klopp, laga berikutnya tak kalah sulit dibandingkan pertemuannya dengan Chelsea. Pasalnya, Arsenal sedang dalam grafik menawan.

Sama seperti Sadio Mane dkk., Arsenal pun meraih kenangan di dua pekan awal Liga Inggris 2020/21. Tim besutan Mikel Arteta tersebut sukses mengalahkan Fulham 3-0 dan West Ham United 2-1.

Baca Juga :


"Pertandingan berikutnya akan sangat sulit. Arsenal jelas sudah mempersiapkan diri dari beberapa bulan lalu," kata Klopp seperti dilansir dari laman resmi mereka.

Namun, pelatih asal Jerman itu bakal menyadarkan pemainnya bahwa bukan performa Arsenal yang menjadi fokus utama. Tapi, soal kinerja internal tim yang bakal menentukan hasil.

"Ini akan sangat sulit, tetapi harus fokus dari diri kami sendiri. Jika kami mampu beradaptasi, terus mengalami peningkatan dan perkembangan, hal itu akan membuat kami sukses dan konsisten di lapangan," ucap Klopp lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603375802331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?